Pria Inggris Rogoh Kocek Rp200 Juta untuk Operasi Plastik agar Mirip Boneka

Oleh Komarudin pada 25 Mei 2021, 03:03 WIB
Diperbarui 25 Mei 2021, 03:03 WIB
Jimmy Featherstone
Perbesar
Jimmy Featherstone ingin menyerupai boneka, Ken, pasangan boneka Barbie (Dok.YouTube/SWNS)

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan mengubah penampilan dengan jalan operasi plastik kian banyak dilakukan orang. Tak hanya wanita, tapi juga para pria. Lelaki bernama Jimmy Featherstone kali ini menjalani berbagai operasi untuk mewujudkan keinginannya.

Jimmy telah menghabiskan biaya operasi ribuan dolar AS untuk memenuhi keinginannya. Lelaki berusia 22 tahun dari Hull, Inggris ini telah merogoh kocek sebesar 14.150 dolar AS atau lebih dari Rp200 juta.

Uang tersebut digunakan untuk membayar pengisi bibir, pengisi pipi, botox, dan veneer pada tahun lalu. Saat ini ia berencana untuk operasi hidung. "Ini baru permulaan," kata Featherstone enteng, seperti dilansir dari Fox News, Senin (24/5/2021).

Tujuan utama Featherstone agar terlihat seperti boneka Ken, pasangan pria Barbie versi kehidupan nyata. Ia menilai, meski plastik, boneka itu sangat luar biasa baginya.

"Saya ingin menjadi seseorang yang selalu menonjol dari keramaian," ujar Featherstone. "Saya melakukan apa yang membuat saya bahagia," imbuhnya.

Featherstone juga menata rambutnya seminggu sekali dan menikmati gaya hidup mewah dengan "pakaian mencolok", berbelanja, makan siang sampanye, dan sering naik helikopter. Ia juga rela mengeluarkan uang senilai 2.830 dolar AS untuk biaya pesta megah dengan kue tiga tingkat, kembang api, karangan bunga.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kerja Keras

Jimmy Featherstone
Perbesar
Jimmy Featherstone saat menjalani operasi (dok.YouTube/SWNS)

Featherstone menilai apa yang dilakukannya itu sangat berkelas, bahkan beberapa orang membandingkan dengan pernikahan.

"Jika ada pesta, saya akan mengatur limo dan membawa serta penata rias, itulah yang saya nikmati. Saya suka hal-hal yang lebih baik dalam hidup," ujarnya.

Featherstone berhenti sekolah pada usia 16 tahun untuk bekerja sebagai administrasi perkantoran dan pekerjaan lain. Uang dari pekerjaannya itu ia tabung untuk operasi kosmetiknya.  Saat ini, dia bekerja di Hull di butik temannya.

"Orang mungkin tidak memikirkannya, tapi saya telah bekerja keras untuk membayar apa yang saya inginkan," kata Featherstone.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Fenomena Operasi Plastik

Infografis Fenomena Operasi Plastik
Perbesar
Infografis Fenomena Operasi Plastik (Liputan6.com/Triyasni)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya