Sukses

Lama Tak Bertemu, Ini Hadiah Berkesan yang Bisa Kamu Diberikan

Usai merayakan Idul Fitri, biasanya kita akan menggelar acara halalbihalal. Namun, saat pandemi ini, kegiatan itu sulit dilakukan. Untuk mengatasinya, kamu bisa halalbihalal secara virtual.

Liputan6.com, Jakarta Usai merayakan Idul Fitri, biasanya kita akan menggelar acara halalbihalal. Namun, saat pandemi ini, kegiatan itu sulit dilakukan. Untuk mengatasinya, kamu bisa halalbihalal secara virtual. 

Saat halalbihalal, biasanya kamu membawa bingkisan untuk orang tersayang. Nah, mumpung masih nuansa lebaran, kamu bisa memberikan beberapa hadiah menarik. Berikut ulasannya. 

Parsel

Parsel berisikan makanan dan minuman bisa kamu berikan kepada orang tersayang.saat halalbihalal. Tak hanya keluarga, kamu bisa memberikannya kepada teman dan sahabat.

Untuk membelinya, kamu bisa memanfaatkan marketplace yang memiliki varian parsel, mulai dari makanan, minuman sampai kue kering.

Pakaian

Jika dirasa parsel membosankan, kamu bisa berikan buah tangan yaitu pakaian. Nah, kamu bisa memberikan kepada orang yang kamu sayang, seperti orangtua.

Kamu bisa memberikan pakaian muslim, seperti baju koko, gamis, dan jilbab. Pilih warna yang menurut kamu cocok dengan orangtua. Ingat, tak ada salahnya kamu memberikan sekaligus sajadah dan Al Quran lho!.

Kue

Tak hanya momen lebaran yang bisa memberikan kue lebaran, ketika halalbihalal kamu juga bisa memberikan kue kering. Setidaknya berikan varian kue yang berbeda kepada orang ingin kamu kirimkan. Mulai dari kue nastar, kastengel, sampai putri salju.

Perhiasan

Nah, buat kamu yang sudah berpasangan atau ingin memberikan hadiah kepada orang tersayang saat halalbihalal, kamu bisa memberikan perhiasan. 

Perhiasan berupa cincin berlian bisa menjadi salah satunya. Namun, kamu perlu memilih berlian yang cocok digunakan dan cocok di dompet.

kamu bisa berikan koleksi berlian Moela. Koleksi dari The Palace Jeweler ini merupakan koleksi berlian asli dengan kualitas dan harga yang terjangkau.

Bayangkan kamu bisa membeli berlian mulai dari harga Rp999 ribu. Selain ramah di dompet, koleksi Moela memiliki bentuk yang modern klasik, dan elegan. Cocok buat digunakan di Hari Raya. Berbagai macam koleksi dari Moela, seperti Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

Untuk Bermoela, terdiri dari cincin emas dan liontin berbentuk simple dengan satu butir berlian yang menghiasinya.  Berukuran antara 0.010-0.020 karat. Berlian tersebut dipadukan dengan emas 18 karat bersertifikat SNI dengan berat rata-rata 1,3-1,7 gram.

Selain itu, Kamoela. terdiri dari koleksi cincin emas dengan model terbaru, Kamoela memiliki desain bermahkotakan satu butir berlian.

Ada pula Trimoela. Dengan konsep trilogi yang memiliki desai pemakaian tiga butir berlian sekaligus, koleksi ini cocok buat kamu berikan kepada orang tersayang termasuk jadi cincin tunangan yang spesial.

Selanjutnya Lovela. Terdiri dari kalung emas dan liontin berlian, seri ini terbuat dari emas 18 karat dan bersertifikat SNI.

Terakhir adalah Modela. Dengan kombinasi warna emas putih dan rose gold, koleksi ini cocok digunakan untuk aksesori saat acara keluarga.

Kalau sudah begitu, pilih varian koleksi dari The Palace Jeweler tersebut. Syukur - syukur kamu bisa berikan semua varian ke semua orang tersayang. Kamu bisa memilikinya melalui marketplace pilihan, seperti Shopee, Tokopedia dan Blibli.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi instagramnya di @thepalace_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini