Sukses

Tips Pakai Perhiasan Buat Hijabers Agar Makin Memepesona Saat Hadir di Acara Pernikahan

Agar penampilan makin memukau dan sempurna seimbangkan penampilanmu dengan perhiasan sebagai pelengkap outfit.

Liputan6.com, Jakarta Setiap perempuan selalu ingin tampil cantik sempurna. Apalagi saat menghadiri acara pernikahan alias kondangan. Maka dari itu, setiap detail yang melekat di tubuh sangat diperhatikan. 

Bukan hanya pakaian dan hijab dengan warna senada atau kombinasi yang pas. Tapi makeup pun ikut disesuaikan. Nah untuk menunjang penampilan agar lebih stand out, aksesoris seperti perhiasan tentunya menjadi salah satu hal yang diperhitungkan. 

Nah biar penampilan makin memukau dan sempurna dalam kesempatan apapun seimbangkan penampilanmu dengan perhiasan sebagai pelengkap outfit, seperti berikut ini: 

(1) Kalung

Saat datang ke acara pernikahan, manfaatkan kalung yang dengan desain yang sederhana namun elegan. Maka dari itu gunakan hijab dari bahan yang lentur. Dengan begitu, kamu bisa menarik beberapa lapis hijabmu untuk dililitkan di sekitar leher, agar kalung terlihat jelas. 

(2) Gelang

Perhiasan jenis ini adalah salah satu yang paling mudah diaplikasikan ke busana hijabmu. Namun untuk pemakaiannya, kamu bisa menggunakan gelang di atas baju lengan panjang yang sedikit ketat. 

(3) Bros

Bros menjadi salah satu alternatif untuk menunjang penampilanmu selama Lebaran. Cobalah untuk menyematkan bros dengan kilau yang sempurna di kain hijabmu. 

(4) Cincin

Penampilanmu jadi lebih elegan secara instan dengan menggunakan perhiasan berlian yang memukau. Nah biar nggak terkesan ramai, sebaiknya kamu menggunakan satu cincin saja ya!

Oh ya ngomong-ngomong soal perhiasan berlian, rekomendasi perhiasan terbaik adalah Miss Mondial. Yup, kali ini Miss Mondial hadir dengan rangkaian koleksi perhiasan seperti anting, cincin, dan kalung berlian terbaru yang diberi nama Eclat Collection

Koleksi Eclat ini sengaja dihadirkan untuk generasi muda yang tetap ingin berpenampilan fashionable namun dinamis. Koleksi perhiasan berlian seperti Eclat dipastikan akan menyempurnakan keseluruhan penampilan para pecinta perhiasan berlian.

Bukan hanya saat hadir di acara pernikahan saja, tapi perhiasan ini juga bisa dipakai dalam menjalani kesibukan sehari-hari. Menariknya, Eclat hadir dengan desain modern, unik, bergaya dinamis dan memiliki aksen yang pasti disukai generasi muda. 

Oh ya, koleksi perhiasan berlian Eclat Miss Mondial ini juga cocok untuk dijadikan hadiah lebaran dan seserahan pernikahan.

Agar lebih jelas dan mau tahu informasi lebih lanjut tentang Eclat dan produk dari gerai perhiasan berlian eksklusif berstandar internasional lainnya, follow Instagram Miss Mondial dan cek detail produknya di website Miss Mondial.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.