Tampilan Kompak Gigi Hadid dan Putrinya, Pakai Outfit Seharga Rp15,6 Juta

Oleh Putu Elmira pada 24 Mei 2021, 16:03 WIB
Diperbarui 24 Mei 2021, 16:03 WIB
Gigi Hadid dan Putrinya, Khai
Perbesar
Gigi Hadid dan Putrinya, Khai. (dok. Instagram @gigihadid/https://www.instagram.com/p/CPGY50dH2Vs/)

Liputan6.com, Jakarta - Model Gigi Hadid tak jarang membagikan potretnya bersama buah hati tercinta, Khai, di akun Instagram pribadi. Salah satunya adalah ketika ibu dan anak ini tampil dalam balutan outfit senada.

Dilansir dari laman Page Six, Minggu, 23 Mei 2021, Gigi Hadid tampak mengenakan jumpsuit Isabel Marant "Etundra". Outfit dengan coretan bernuansa merah muda dan ungu itu senilai 1.090 dolar AS atau sekitar Rp15,6 juta.

Sedangkan, Khai yang kini berusia delapan bulan tampil dalam balutan kemeja lengan panjang dengan print yang senada dipadu dengan overall warna merah muda. Gaya manis putri Gigi Hadid dan Zayn Malik ini juga dilengkapi dengan sepatu warna merah muda.

Pada Juli 2020, tak lama setelah mengumumkan bahwa ia hamil anak pertama dengan Zayn, Gigi tampil dengan onesie serupa dari Isabel Marant untuk menyembunyikan perutnya yang kian membuncit karena memberikan sudut pandang dan tampilan "baggy" untuk menciptakan sebuah "ilusi penglihatan."

Sebelumnya, Gigi juga membagikan sederet potretnya dengan Khai. Hal tersebut bertepatan dengan perayaan Mother's Day pada 9 Mei 2021 lalu.

"Rumornya benar: sahabatku, tujuan, renungan, kebanggaan & kegembiraan terbesar! Aku merasa sangat beruntung dan terinspirasi oleh ibumu, Khai!!" tulisnya dalam kolom keterangan.

"Jiwa lama yang penuh dengan sinar matahari, kamu menerangi hari-hari semua orang! Terima kasih, terima kasih, terima kasih," tutup Gigi Hadid.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tampilan Saat Halloween

Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Halloween Perdana Sebagai Orangtua, Kostum Sang Putri Tak Biasa
Perbesar
Gigi Hadid dan Zayn Malik rayakan Halloween perdana bersama sang putri. (dok. Insta Story Gigi Hadid/https://www.instagram.com/stories/gigihadid/2432610040954044738/?hl=id/Dinny Mutiah)

Salah satu potret menarik yang dibagikan Gigi Hadid adalah kebersamaannya dengan Khai dan Zayn Malik saat merayakan Halloween. Pada 31 Oktober 2020, model berusia 25 tahun itu membagikan potretnya yang berpose bersama Zayn Malik yang menggendong putri mereka. Masing-masing mengenakan kostum pilihannya tanpa tema tertentu.

Dilansir dari People, Gigi Hadid mengenakan bodysuit berwarna biru yang dikaitkan dengan salah satu karakter video game. Sedangkan, Zayn mengenakan seragam siswa asrama Slytherin dari buku Harry Potter.

Namun yang mencuri perhatian adalah kostum yang dikenakan putri Gigi. Khai terlihat mengenakan sarung tangan hijau yang menggambarkan lengan Hulk, lengkap dengan beanie rajutan warna hijau.

 
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓