Sukses

Usai Vincenzo, Permen Kopiko Kembali Muncul di Drama Korea Baru

Setelah sempat muncul di drama Vincenzo, permen Kopiko juga hadir di drama Korea terbaru bertajuk "Mine".

Liputan6.com, Jakarta - Permen kopi buatan Indonesia, Kopiko, kembali muncul di drama Korea. Sebelumnya, permen Kopiko sempat bikin heboh lantaran muncul di drama Korea populer, Vincenzo, yang diperankan oleh Song Joong-ki.

Baru-baru ini, merek permen kopi lokal yang ikonik itu kembali muncul di drama Korea terbaru bertajuk Mine. Drama tersebut menampilkan permen Kopiko di episode terbaru.

Kopiko dihadirkan dalam scene pemeran utama Seo Hee Soo yang diperankan aktris Lee Bo Young yang sedang dirias. Dalam adegan itu, Seo Hee Soo diberikan permen Kopiko oleh salah satu rekannya.

Ia pun mengucapkan terima kasih setelah menerima permen kopi instan itu. Saat menikmati permen Kopiko, ia pun sempat bergumam.

"Aku tidak mengantuk lagi," katanya dalam cuplikan adegan tersebut.

Drama Korea Mine menjadi salah satu dengan rating tertinggi sepanjang penayangan di TvN, berdasarkan data dari Nielsen Korea. Drama yang disutradarai oleh Lee Na Jeong ini rencananya bakal tayang sebanyak 16 episode hingga akhir Juni mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Legendaris

Sementara, Kopiko telah terkenal lebih dari 35 tahun. Jenis permen yang dimakan di drama tersebut terbuat ekstrak kopi asli Indonesia diproduksi PT. Mayora Indah, Tbk. Perusahaan tersebut didirakan pada 1977.

Selain itu, melalui unggahan Instagram @kopiko.id pada 21 Mei 2021, unggahan tersebut menyebutkan lima manfaat kopi untuk kesehatan tubuh manusia, seperti membantu membakar lemak, mencegah depresi, mengurangi risiko diabetes tipe dua, meningkatkan fungsi otak, dan melindungi organ hati.

"Nah, sekarang nggak usah repot lagi bikin kopi, karena ada Kopiko Blister yang terbuat dari ekstrak kopi asli dengan semua manfaatnya, enak, praktis dan terjangkau," tulis di kolom keterangan unggahan tersebut. (Muhammad Thoifur)

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.