Sukses

Jungkook BTS Ungkap Fakta di Balik Piercing Alis di Video Musik Butter

Semula, para penggemar tidak terlalu membicarakan piercing alis Jungkook BTS karena dianggap semata sebagai foto konsep.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama member lain, visual Jungkook dalam ragam mood di video musik Butter tidak mungkin tidak menarik perhatian ARMY, sebutan penggemar BTS. Tidak hanya lewat rambut indigo yang eranya mesti terhenti dengan begitu cepat, golden maknae BTS ini membuat heboh lewat pearcing alis.

"Apakah itu asli?" jadi pertanyaan yang menyeruak dari banyak pengguna media sosial. Akhirnya dalam sebuah live streaming V Live pada Jumat sore, 21 Mei 2021, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook ini menyudahi tanda tanya yang menyeruak.

Idol 23 tahun ini memamerkan aksesorinya, mengungkap bahwa itu bukan piercing sungguhan. Jungkook menjelaskan bahwa itu semacam aksesori yang menempel. Pelantun lagu Still with You ini bahkan mencopot perhiasaan itu untuk membuktikannya.

Aksesori ini sangat mudah digunakan untuk menciptakan ilusi tindikan, sehingga V, yang gaya rambut barunya jadi topik hangat di media sosial, segera menempelkan salah satunya ke hidung dan membuat tindik hidung palsu.

Bagaimana pun, visual Jungkook, entah di foto teaser maupun versi lengkap video klip, tetap memberi kesan menyenangkan bagi para penggemar, di samping tentu "suaranya yang manis." Gaya elegan klasiknya membuka klip yang hingga Sabtu malam, 22 Mei 2021, telah ditonton sebanyak lebih dari 126 juta penayangan ini terlanjur dianggap ikonis.

Ia kembali menarik perhatian saat BTS menggelar konferensi pers untuk single teranyar mereka, Butter. Bagaimana tidak, di sana Jungkook BTS disebut "kembali ke tahun 2013" lewat potongan rambutnya yang lebih pendek.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menanti Kejutan Lain dari Jungkook

Ketika foto teaser untuk Butter pertama kali dirilis, ARMY sebenarnya tidak terlalu memikirkan piercing alis yang terlihat pada Jungkook. Asumsinya kala itu bahwa aksesori yang dimaksud hanya digunakan untuk foto konsep.

Namun, setelah konferensi pers, idol yang belakangan menarik perhatian karena gonta-ganti warna, serta gaya rambut ini difoto dengan "tindikan alisnya" yang masih utuh.

Karenanya, itu jadi ramai diperbincangkan sampai Jungkook menjelaskan fakta di baliknya. BTS sendiri akan menampilkan Butter secara perdana di Billboard Music Awards 2021 Minggu malam, 23 Mei 2021, waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

Apakah Jungkook akan tetap memakai aksesori yang membuat seolah alisnya ditindik itu? Mungkin saja atau bahkan kembali memberi kejutan dengan pilihan gaya tak kalah memukau.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.