Sukses

Raffi Ahmad Rawat Kulit dengan Infus Kromosom, Apa Itu?

Raffi Ahmad mengibaratkan tarif perawatan kulit infus kromosom ini seharga motor matic kualitas terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan kulit, terutama kulit wajah tentu sangat penting bagi para selebritas, termasuk Raffi Ahmad. Baru-baru ini, Raffi bersama rombongan berkesempatan mengunjungi tempat Crazy Rich Malang yang juga pemilik klinik kecantikan, yaitu pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Pada kesempatan ini, Raffi Ahmad dijamu dengan dipersilakan merawat kulit di salah satu klinik MS Glow milik keduanya. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Raffi pada Rabu, 19 Mei 2021.

Ia terlihat menjalani infus kromosom bersama Dimas Ahmad, sang asisten, Merry, dan anggota rombongan lain. Nagita Slavina juga ikut mendampingi sang suami dalam potret tersebut. 

Tidak menyebut nominal pasti, presenter berusia 34 tahun itu hanya mengibaratkan biaya sekali infus kromosom setara dengan harga motor matic. Ia juga menjelaskan alasan melakukannya.

"Infus CHROMOSOME !!!!! ... Masuk ke tubuh kita biar semakin Josss kulit cerahhhhhh dan Aura kita semakin terpancar," tulis Raffi Ahmad.

Infus kromosom diketahui salah satu perawatan kecantikan yang cukup digemari belakangan ini. Praktiknya bermaksud mendapatkan kulit yang cerah dengan lebih instan.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Bersinar dan Cerah

Mengutip kanal Hot Liputan6.com, infus kromosom merupakan solusi program pencerah kulit dengan teknologi modern. Harga perawatannya ditaksir bisa mencapai puluhan juta rupiah dalam sekali infus.

Meski bernama kromosom, perawatan ini tidak benar-benar memakai kromosom manusia. Cairan yang disuntikkan ke dalam tubuh biasanya terbuat dari campuran steam cell dan vitamin C.

Unggahan Raffi Ahmad dan rombongan melakukan infus kromosom sudah disukai lebih dari 399 ribu pengguna dan mendapat ratusan komentar.

3 dari 3 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.