Sukses

Shopee Hadirkan Kampanye 6.6 Rumah dan Hobi Sale bagi Pengguna

Untuk menunjang dekorasi rumah dan hobi, Shopee hadirkan Kampanye 6.6 Rumah dan Hobi Sale.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 yang terjadi di dunia, termasuk di Indonesia, mendorong warga untuk melakoni berbagai aktivitas di rumah. Maka, rumah kini dibuat senyaman mungkin seperti mendekorasinya agar lebih apik. Itu pula yang dilakoni Herfiza Novianti, istri aktor Ricky Harun.

"Saya mendekor salah satu bagian rumah agar mereka (anak-anak dan suami) nyaman berada di rumah. Meja makan, misalnya, diberi meja kecil dan aksesori-aksesori agar belajar online mereka bisa lebih nyaman," ujar Herfiza saat diskusi virtual Shopee Kampanye 6.6 Rumah dan Hobi Sale, Kamis, 20 Mei 2021.

Kata Herfiza, saat ini ia juga hobi memasak karena anaknya suka meminta dibuatkan makan-makan kesukaannya. "Karena di rumah terus, ya. Jadi, saya belajar memasak. Karena sering di dapur juga, maka saya ingin dapurnya cantik," lanjutnya.

Untuk mempercantik dapurnya, Herfiza pun membeli berbagai peralatan dapur, seperti panci, cetakan pancake, dan lain-lain. Itu dilakukan Herfiza agar lebih betah di rumah.

Ia juga memanfaatkan ruang nganggur untuk menaruh tanaman-tanaman, seperti balkon rumahnya. Dari satu tanaman hias, koleksi tanaman Herfiza kini bertambah banyak.

"Ternyata, menyenangkan sekali ya mengoleksi tanaman. Jadi, selain hobi mengoleksi tanaman, aku juga hobi memasak," ujar dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Mentransformasikan Space

Sementara itu, desainer interior Agatha Carolina mengatakan desain space rumah Herfiza sangat smart. Di masa pandemi sekarang, orang butuh ruang pribadi.

"Seperti dikatakan Mbak Herfiza dengan memanfaatkan balkon yang tidak terpakai itu akhirnya bisa ditransformasikan dengan dengan menggunakan planters, diberi corner, sehingga tempat itu bisa jadi tempat me time-nya Mbak Herfiza, yang bisa dipakai untuk Zoom," kata Agatha.

Bagi Agatha, mentransformasikan satu space itu tidak ribet dan simpel, hanya butuh kemauan saja. "Saya pikir ini sangat cerdas," imbuhnya.

Untuk menunjang semua itu, Shopee menghadirkan kampanye 6.6 Rumah dan Hobi Sale yang akan berlangsung selama 21 hari dari 17 Mei--6 Juni 2021. Kampanye itu diperuntukkan untuk pengguna Shopee yang ingin memaksimalkan area rumah dengan dekorasi yang menarik.

"Mendekorasi rumah dan menyelaraskan dengan hobi atau aktivitas yang sedang digemari merupakan quality time dengan keluarga," tandas Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia, Adi Rahardja.

3 dari 3 halaman

Infografis Hari Belanja Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.