Sukses

Cara Kylie Jenner Didik Stormi Jadi Pewaris Bisnis Kecantikannya

Pandemi membuat Kylie Jenner dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan putrinya, Stormi.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner mengungkap efek positif pandemi pada kehidupan pribadi dan profesionalnya. Perempuan 23 tahun ini bercerita bahwa karantina membuatnya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Stormi, sang putri yang baru berusia tiga tahun.

Saat tampil di sampul majalah TMRW, seperti dilansir dari Buzzfeed, Kamis (20/5/2021), saudari Kendall Jenner ini menjelaskan, sebelum krisis kesehatan global melanda, ia tidak pernah berkesempatan "melambat," dan setelah mengalaminya, itu adalah sesuatu yang disyukuri Kylie.

"Saya pikir saya tidak pernah punya waktu untuk berhenti, diam, dan tidak bekerja sampai saat itu (pandemi)," katanya. "Itu adalah waktu yang sulit bagi banyak orang, saya merasa sangat beruntung bisa menggunakan waktu itu untuk bersama putri saya."

"Ini merupakan tahun yang penuh tantangan, tapi yang terpenting adalah saya memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan dengan keluarga saya," imbuh Kylie.

Anggota keluarga Kardashian/Jenner termuda ini juga mengungkap bahwa Stormi adalah pewarisnya, menyinggung kemungkinan balita itu suatu hari nanti mengambil alih bisnis kecantikannya.

"Saya membesarkannya untuk jadi pribadi yang pintar, baik, dan bersemangat," ujarnya. "Mungkin ia akan mengambil alih Kylie Cosmetics suatu hari nanti? Hanya jika ia mau."

Diakui Kylie Jenner,  menjadi seorang ibu adalah tantangan terbesar untuknya. "Saya telah tumbuh sebagai pribadi dan saya terus tumbuh setiap hari. Saya suka belajar dan berusaha jadi orang terbaik yang saya bisa," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menemukan Keseimbangan Hidup

Di sisi lain, Kylie Jenner sangat menyadari pengaruhnya sebagai salah satu orang yang paling banyak diikuti di media sosial. Hingga sekarang, ia tercatat memiliki lebih dari 233 juta pengikut di Instagram.

"Saya sepenuhnya menyadari pengaruh yang saya miliki, saya mencoba jadi panutan yang baik, tapi saya sering kali hanya mencoba jadi diri saya sendiri," ucap Kylie.

Meski media sosial adalah bagian dari pekerjaannya, Kylie juga mengatakan pentingnya untuk "tidak terhubung" dan menjauh dari internet secara berkala. "Ada waktu di mana saya menganggap itu agak berlebihan dan memutuskan menghapus semua aplikasi saya, memiliki waktu seminggu atau lebih untuk detoksifikasi. Media sosial adalah pekerjaan saya jadi saya juga menyukainya, tapi saya pikir, baik bagi semua orang untuk istirahat."

3 dari 3 halaman

Waspadai Eksploitasi Seksual Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.