Sukses

Dikenakan Meghan Markle, Kaus Putih Berisi Pesan Pengasuhan Anak Langsung Ludes Terjual

Kaus itu dipakai Meghan Markle saat muncul secara singkat di trailer dokumenter kesehatan mental Pangeran Harry dan Oprah Winfrey.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle menyiratkan pesan saat secara singkat muncul di dokumenter kesehatan mental baru Pangeran Harry dan Oprah Winfrey, The Me You Can not See. Perempuan yang tengah mengandung anak kedua itu memakai kaus bertuliskan "Raising the Future."

Melansir laman Page Six, Rabu (19/5/2021), kaus putih Meghan Markle merupakan bagian dari koleksi Mama lini mode Inggris, Mére Souer. Menyediakan ukuran S hingga 3XL, item seharga 33 dolar Amerika Serikat (AS) (Rp472 ribu) ini terjual beberapa ukurannya dengan cepat setelah penampilan singkat perempuan 39 tahun tersebut.

"Apa pun pilihan Anda untuk melakukannya, apa pun pilihan pengasuhan Anda, kami semua melakukannya," demikian bunyi deskripsi produk tersebut. Mereka juga menyebut bahwa mendidik anak adalah "pekerjaan terbesar dan tersulit yang pernah Anda miliki."

Potongan mode simpel itu terlihat dipasangkan Meghan dengan celana hitam berikat pinggang. Meski sebenarnya publik jarang melihatnya dengan busana kasual, ini bukan pertama kali Meghan memanfaatkan fesyen untuk mengirim pesan.

Selama acara TV VAX Live minggu lalu, Duchess of Sussex mengenakan kalung seharga 140 dolar AS (Rp2 juta) yang melambangkan "kekuatan wanita," sambil menggambarkan perasaan gembira bahwa ia dan Pangeran Harry tengah bersiap menyambut kelahiran putri mereka.

Meghan Markle juga sempat membuat pernyataan dengan perhiasannya hanya beberapa hari sebelum wawancara dengan Oprah Winfrey dirilis Maret lalu. Muncul sebentar di The Late Late Show with James Corden, ia mengenakan liontin lapis lazuli Airelume seharga 1.295 dolar AS (Rp18,5 juta) yang dikatakan membantu berekspresi dan terhubung dengan kedamaian dalam diri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penghormatan untuk Putri Diana

Satu hal yang juga sering diperlihatkan Meghan Markle dalam penampilannya adalah penghormatan bagi mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. Ini bahkan sudah dilakukan sesaat setelah menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu.

Kala itu, Meghan tampak memakai cincin aquamarine warisan Princess of Wales. "Cincin itu sudah dikagumi sejak abad ke-2 SM, cocok untuk semua warna kulit, dan mengandung legenda, serta takhayul. Aquamarine yang paling dicari berasal dari tambang Santa Maria yang sekarang telah habis di Minas Gerais, Brasil," kata Alexandra Michell, Gemologist Prestige Pawnbrokers dari Channel 4’s Posh Pawn, lapor Express.

Kemudian, penghormatan serupa juga tampak saat Meghan Markle menjalani pemotretan profesional pertama bersama Pangeran Harry setelah mundur dari tugas kerajaan. Hello mencatat, berpenampilan chic dengan setelan Alexander McQueen, Meghan juga memakai jam tangan pusaka Putri Diana.

Yang terbaru, Meghan terlihat mengenakan gelang Putri Diana saat diwawancarai Oprah Winfrey. Aksesori itu dipadankan Meghan dengan gaun hitam dari Giorgio Armani. Ia juga memakai sepasang anting dari merek Kanada, Birks, serta kalung dari Pippa Small.

3 dari 3 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.