Sukses

Cincin Kawin Berlian dan Platinum Ariana Grande Didesain Dalton Gomez

Suami Ariana Grande, Dalton Gomez disebut mendesain sendiri cincin kawin berlian dan platinum untuk Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta - Ariana Grande baru saja melepas masa lajangnya. Pelantun lagu 'Thank U, Next' tersebut menikahi kekasihnya, Dalton Gomez setelah pertunangannya lima bulan lalu.

Saat melamar Ariana pada Desember 2020, Dalton Gomez memberikan cincin tunangan berdesain unik dan asimetris yang dirancang oleh desainer perhiasan Jack Solow. Cincin itu bertahtakan berlian berbentuk oval dan mutiara yang menggambarkan kelahiran Ariana Grande.

Di hari istimewanya itu, lagi-lagi pria berusia 25 tahun ini memilih Solow & Co untuk membuat cincin kawin untuk istrinya tersebut. Melansir E Online, Selasa, 18 Mei 2021, Solow & Co mengonfirmasi bahwa mereka menciptakan cincin berlian dan platinum buatan tangan untuk Ariana.

"Mereka bekerja dengan Dalton dalam hal ini. Ini adalah cincin platinum dan berlian yang indah, berselera tinggi. Dalton sangat senang dengan itu," kata juru bicara kata juru bicara Solow & Co tersebut.

Jack menceritakan kepada E! Desember lalu, bagaimana keterlibatan Dalton dalam mendesain cincin pertunangannya dengan Ariana. "Dalton terlibat dalam setiap langkah proses seleksi melalui FaceTime dan Zoom sejak dia berada di pantai barat dan saya berada di sini, di kantor saya di New York. Dia sangat, sangat spesifik tentang apa yang dia inginkan."

"Dia memiliki perasaan yang sangat kuat tentang bagaimana dia ingin ini terlihat, cara yang kontemporer. Itu adalah idenya untuk membuat berlian pada suatu sudut dan dia berkata kepada saya bahwa kita harus memasukkan mutiara ke dalam potongan yang sudah jadi," lanjut Jack.

Menurut Jack, Dalton menekankan bahwa mutiara sangat sentimental bagi Ariana. Pada akhir pekan lalu, akhirnya Dalton mempersembahkan pengantinnya cincin kawin dengan pave band yang serasi dengan cincin tunangannya. Sampai saat ini, baik pihak Ariana Grande dan Dalton maupun Jack Solow belum memamerkan cincin kawin yang didesain sendiri untuk pernikahan pasangan tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Sentimental

Melansir People, Selasa 18 Mei 2021, tak lama setelah penyanyi itu mengumumkan pertunangannya dengan Dalton, penggemarnya mulai berspekulasi bahwa selain kilauan berlian itu, mungkin ada kisah sentimental lain di balik cincin pertunangannya itu.

Pada 2014, setelah kepergian kakeknya, Ariana berbagi bahwa Nonna, neneknya, memiliki cincin yang dibuat khusus untuk dirinya.

"Nonna membuatkan cincin untukku dengan mutiara dari pin dasi kakek. Katanya dia memberitahunya dalam mimpi bahwa itu akan melindungiku," tulisnya pada saat itu di samping foto cincin emas.

Melihat kesamaan antara kedua foto tersebut, para penggemarnya dengan cepat menduga bahwa pasangan itu mungkin telah menambahkan berlian ke cincin pertunangan mereka yang terletak berdampingan dengan mutiara milik kakeknya. (Jihan Karina Lasena)

3 dari 3 halaman

Infografis Ariana Grande

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.