Sukses

Bangun Semangat Optimisme Lewat Konser Virtual Para Penyanyi Lengendaris Indonesia

Selain pesannya sampai, konser virtual ini diharapkan menghibur dan tetap mengingatkan optimisme untuk membangun kebersamaan sebagai bangsa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah perusahaan swasta dan BUMN berkolaborasi menggelar konser spesial bertajuk "All Star Legends Virtual Concert." Konser bermaksud membangun semangat optimisme ini menghadirkan penyanyi-penyanyi legendaris yang tergabung dalam The Gentlemen dan Rumpies.

"Ini kolaborasi dari perusahaan BUMN dan perusahaan swasta, sudah digagas pada 2020 sebelum terjadinya Covid-19," ujar Pendiri dan CEO Plataran Indonesia, Yozua Makes, dalam konferensi pers daring, Selasa, 18 Mei 2021.

Yozua menambahkan, live concert tersebut akan berlangsung dari panggung Majapahit di Hutan Kota by Plataran di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 28 Mei 2021.

"Tempat ini dulu oleh Bung Karno memang mau dibuat sebagai amphiteater, dan itu diwujudkan Plataran. The Gentlemen dan Rumpies akan tampil di panggung itu, seakan-akan mewujudkan juga mimpi dari pendiri kita bahwa kita bisa tampil di amphiteater, meski dalam keadaan New Normal," imbuh Yozua.

Mereka yang tergabung dalam The Gentlemen adalah Fariz RM, Dheddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Tony Wenas. Sementara, Rumpies terdiri dari Yuni Shara, Memes, Trei Utami, Vina Panduwinata, dan Ita Purnamasari.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dorong Semangat Kebersamaan

Fariz RM menyambut positif acara konser untuk mendukung optimisme Indonesia. Ia merasa menemukan mitra yang sejalan.

"Sungguh kami menantikan dalam kurun waktu yang cukup lama kerja sama seperti ini bisa terwujud. Makanya kami sangat berhat-hati sekali memilih lagu, merancang penyajian untuk virtual concert ini," ujar Fariz.

Fariz berharap atmosfer acara ini berjalan sempurna. Selain pesannya sampai, menghibur, dan tetap mengingatkan optimisme untuk membangun kebersamaan.

"Semoga dengan karya-karya yang kami bawakan tidak dengan solois, tapi secara bersama-sama. Lagu hits saya akan dibawakan secara bersama-sama. Lagu-lagu hits kami akan ditampilkan dengan semangat kebersamaan," tegas Fariz.

3 dari 3 halaman

Setahun Pandemi Covid-19, Pariwisata Dunia dan Indonesia Terpuruk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.