Gara-Gara V BTS, Jaket Lari Stussy X Nike Ludes Terjual di 57 Negara

Oleh Asnida Riani pada 18 Mei 2021, 22:02 WIB
Diperbarui 18 Mei 2021, 22:02 WIB
V BTS
Perbesar
V BTS. (dok. Weverse/BTS)

Liputan6.com, Jakarta - V BTS kembali ke Weverse setelah sekian lama, di mana sebelumnya ia telah berbicara dari hati ke hati hingga larut malam dengan para penggemar. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini kedapatan menyemangati ARMY, sebutan penggemar BTS, dengan kata-kata hangat dan menjawab beberapa pertanyaan tentang mixtape-nya yang telah lama diantisipasi.

Ketika penggemar memintanya mengungkap V-cut, ia mengabulkan keinginan tersebut dan dengan cepat mengunggah foto yang membuat ARMYs "gelisah." V-cut merupakan serial di mana idol kelahiran Daegu, Korea Selatan ini membagikan foto favorit dari pemotretan yang dilakukan BTS.

Pada potret V-cut terbaru, pelantun Singularity ini terlihat chic, namun mewah saat mengenakan aksesori untuk teaser photo ke-2 Butter, lagu full Bahasa Inggris BTS yang akan rilis 21 Mei mendatang. Ia membagikan foto itu sambil memberi sentuhan untuk melindungi privasi staf.

Tapi, potret V justru membuat jaket windrunner dari koleksi Stussy X Nike, keesokan paginya, ludes terjual di 57 negara, lapor allkpop, Selasa (18/5/2021). Di laman resmi Nike Indonesia, jaket lari yang tersedia dalam dua warna, termasuk Bright Cactus yang dipakai V, juga sold out.

Dijelaskan di sana bahwa potongan mode itu "menentang elemen desain yang ringan." Kendati terkesan berani, visualnya tetap "menawarkan suasana santai saat berkegiatan di luar ruangan."

Jaket itu pun dilengkapi interlining kelas menengah untuk menambah lapisan kehangatan. Terdapat pula kantong samping, juga desain beritsleting dengan kerah tegak yang membantu menjaga kehangatan ekstra.

Garis desainnya membentuk chevron Nike yang ikonis di bagian depan. Jaket lari bermaterial 100 persen nilon yang dipakai V BTS itu dibanderol Rp2,399 juta. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Potret Lain V-cut

V BTS
Perbesar
V BTS di teaser photo ke-2 Butter. (dok. Twitter @BIGHIT_MUSIC)

Bersama jaket tersebut, V BTS juga terlihat memakai topi Ruslan Baginsky dengan rantai ganda. Aksesori seharga Rp6 juta-an itu pun dilaporkan terjual habis di banyak situs.

Sebelum ini, V telah memberi kejutan dengan set #Vcut dari edisi sampul untuk outlet media kenamaan, Variety, saat BTS tengah promosi lagu mereka, Dynamite. Kala itu, sahabat aktor Park Bo Gum ini kedapatan memakai koleksi Fall/Winter 2020 Kim Seo Ryong.

Maknae line BTS ini juga mengenakan Charcoal Grey Striped Wool and Silk Peak Lapel Suit dari Tom Ford yang dijual seharga 4.860 dolar Amerika Serikat (Rp71 juta). Setelan jas yang dikenakan V kala itu juga habis terjual di Mitchells, tapi tak jelas apakah idol 25 tahun itu adalah alasannya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya