Ariana Grande Gelar Pernikahan Rahasia dengan Sang Kekasih, Digelar di Rumah Saja

Oleh Dinny Mutiah pada 18 Mei 2021, 08:06 WIB
Diperbarui 18 Mei 2021, 09:39 WIB
[Bintang] Ariana Grande
Perbesar
Taka hanya itu, ia pun menggelar konser amal yang menghasilkan uang sebanyak 3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 50 miliar. Setelah acara itu, Ariana pun mendapat gelar kehormatan. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ariana Grande dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Dalton Gomez. Juru bicara sang penyanyi mengonfirmasi kabar tersebut kepada People, "Mereka telah menikah."

"Itu (pesta pernikahan) yang kecil dan intim, kurang dari 20 orang. Ruangan itu dipenuhi kebahagiaan dan cinta. Pasangan dan kedua keluarga sangat berbahagia," sambung perwakilan itu, dikutip dari Hello Magazine, Selasa (18/5/2021).

Kabar pernikahan pelantun lagu Love Me Harder tersebut pertama kali dibocorkan laman TMZ. Kabar tersebut menyebutkan pernikahan mereka digelar di rumah mereka di Montecito.

"Baik Ari dan Dalton mencintai Montecito. Mereka banyak menghabiskan waktu di sana," kata sumber.

"Maka, sangat alami bila mereka menikah di rumah Ariana yang indah dan berserajah," sambung dia lagi.

Dalton dan Ariana bertunangan pada Desember 2020. Mantan bintang Disney itu membagikan sederet unggahan via Instagram pribadinya, termasuk saat keduanya berpelukan mesra.

Ariana juga sempat mengunggah swafoto lewat cermin yang menunjukkan cincin berlian yang melingkari jari manisnya. Foto lain memperlihatkan cincin tunangan itu lebih jelas, yakni bermata berlian berbentuk oval dengan mutiara di sebelahnya.

 

2 dari 4 halaman

Jalani Karantina Bersama

Ariana Grande Gelar Pernikahan Rahasia dengan Sang Kekasih, Digelar di Rumah Saja
Perbesar
Ariana Granda dan Dalton Gomez. (dok. Instagram @arianagrande/https://www.instagram.com/p/CNNylVVFmrG/Dinny Mutiah)

Sang penyanyi mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Dalton pada Mei 2020. Tetapi, mereka diketahui sudah tinggal bersama sejak dua bulan sebelumnya. Mereka diyakini telah berkencan sejak Januari 2020.

Hanya sedikit informasi yang diketahui mengenai suami Ariana Grande. Ia disebut bekerja untuk sebuat perusahaan real estate mewah, Aaron Kirman Group, di Los Angeles. 

Begitu pandemi melanda, keduanya menjalani masa karantina bersama. Sesekali mengunggah foto kebersamaan mereka lewat media sosial masing-masing selama pandemi Covid-19. Ariana juga menjaga agar kisah asmaranya tidak terlalu disorot, terutama setelah memutuskan pertunangan dengan Pete Davidson pada 2018 lalu.

3 dari 4 halaman

Bedanya Buku Nikah dan Kartu Nikah

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Perbesar
Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓