Sukses

Ariana Grande Gelar Pernikahan Rahasia dengan Sang Kekasih, Digelar di Rumah Saja

Ariana Grande sudah bertunangan dengan kekasih dari kalangan biasa sejak Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Ariana Grande dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Dalton Gomez. Juru bicara sang penyanyi mengonfirmasi kabar tersebut kepada People, "Mereka telah menikah."

"Itu (pesta pernikahan) yang kecil dan intim, kurang dari 20 orang. Ruangan itu dipenuhi kebahagiaan dan cinta. Pasangan dan kedua keluarga sangat berbahagia," sambung perwakilan itu, dikutip dari Hello Magazine, Selasa (18/5/2021).

Kabar pernikahan pelantun lagu Love Me Harder tersebut pertama kali dibocorkan laman TMZ. Kabar tersebut menyebutkan pernikahan mereka digelar di rumah mereka di Montecito.

"Baik Ari dan Dalton mencintai Montecito. Mereka banyak menghabiskan waktu di sana," kata sumber.

"Maka, sangat alami bila mereka menikah di rumah Ariana yang indah dan berserajah," sambung dia lagi.

Dalton dan Ariana bertunangan pada Desember 2020. Mantan bintang Disney itu membagikan sederet unggahan via Instagram pribadinya, termasuk saat keduanya berpelukan mesra.

Ariana juga sempat mengunggah swafoto lewat cermin yang menunjukkan cincin berlian yang melingkari jari manisnya. Foto lain memperlihatkan cincin tunangan itu lebih jelas, yakni bermata berlian berbentuk oval dengan mutiara di sebelahnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani Karantina Bersama

Sang penyanyi mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Dalton pada Mei 2020. Tetapi, mereka diketahui sudah tinggal bersama sejak dua bulan sebelumnya. Mereka diyakini telah berkencan sejak Januari 2020.

Hanya sedikit informasi yang diketahui mengenai suami Ariana Grande. Ia disebut bekerja untuk sebuat perusahaan real estate mewah, Aaron Kirman Group, di Los Angeles. 

Begitu pandemi melanda, keduanya menjalani masa karantina bersama. Sesekali mengunggah foto kebersamaan mereka lewat media sosial masing-masing selama pandemi Covid-19. Ariana juga menjaga agar kisah asmaranya tidak terlalu disorot, terutama setelah memutuskan pertunangan dengan Pete Davidson pada 2018 lalu.

3 dari 3 halaman

Bedanya Buku Nikah dan Kartu Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.