Sukses

Senyum Ayu Maulida Saat Indonesia Masuk Top 21 Miss Universe 2020

Nama Indonesia diteriakkan dengan lantang oleh pembawa acara sebagai salah satu Top 21 Miss Universe 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kontes kecantikan sejagat Miss Universe 2020 akhirnya dimulai. Sebelum melangkah ke momen penganugerahan, Miss Universe 2020 terlebih dahulu mengumumkan kontestan yang berhasil masuk ke Top 21, termasuk perwakilan Indonesia, Ayu Maulida Putri.

Nama Indonesia dengan lantang diteriakkan oleh pembawa acara di panggung grand final Miss Universe 2020. Adapun perhelatan Miss Universe ke-69 ini berlangsung di Seminole Hard Rock Hotel and Casino, Hollywood, Florida pada Minggu, 16 Mei 2021, pukul 20.00 waktu setempat.

Saat itu pula, Ayu Maulida berjalan ke depan panggung dengan senyum yang semringah sembari mencakupkan tangan ungkapan syukur dan terima kasih. Indonesia dipanggil pada urutan ke-10 setelah kontestan Miss Universe Amerika Serikat Asya Branch.

Video kegiatan Ayuma, begitu ia akrab disapa, terlihat diputar. Menampilkan ia dalam balutan busana Bali dan terlibat dalam aktivitas di organisasi nonprofit, Senyum Desa Indonesia.

Sementara, di panggung Miss Universe 2020, Ayu Maulida tampil dalam balutan two-piece outfit warna hijau yang berkilau. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah dan disempurnakan dengan polesan makeup flawless.

Miss Universe 2020 dibuka dengan para kontestan yang dibalut gaun penuh warna bernari dan bergerak lincah. Setelah itu, kedua pembawa acara, yakni Mario Lopez dan Olivia Culpo menyapa dan membuka acara.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 21 Miss Universe 2020

Miss Universe Kolombia

Miss Universe Peru 

Miss Universe Australia 

Miss Universe Prancis 

Miss Universe Myanmar 

Miss Universe Jamaika

Miss Universe Meksiko

Miss Universe Republik Dominika 

Miss Universe Amerika Serikat

Miss Universe Indonesia

Miss Universe Argentina 

Miss Universe India

Miss Universe Curacao

Miss Universe Puerto Riko

Miss Universe Filipina

Miss Universe Brazill

Miss Universe Inggris Raya

Miss Universe Nikaragua

Miss Universe Thailand

Miss Universe Kosta Rika

Miss Universe Vietnam

 
3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.