4 Tanda Pria Nyaman dalam Hubungan Asmara

Oleh Putu Elmira pada 17 Mei 2021, 02:02 WIB
Diperbarui 24 Mei 2021, 16:55 WIB
cinta
Perbesar
ilustrasi pasangan/Photo by Ryan Jacobson on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga hubungan asmara agar tetap hangat dan kuat harus dibarengi dengan proses seiring berjalannya waktu. Anda dan pasangan akan saling mengenal satu sama lain ketika dapat menjalin komunikasi yang baik.

Ketika hubungan asmara telah mencapai pada tahap nyaman, seorang pria akan menunjukkan isyarat tertentu. Jika Anda merasakan beberapa tanda ini, kemungkinan besar pasangan Anda nyaman dengan hubungan yang telah dibangun.

Lantas, apa saja tanda-tanda saat pria nyaman dalam hubungana asmara? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari PinkVilla, Minggu, 16 Mei 2021, berikut ini.

1. Bisa bicara apa saja

Ketika pria telah mencapai satu titik dalam hubungan, ia dapat mengatakan dan mendiskusikan apapun dengan Anda. Dari berbagi kerentanan dan ketidakamanannya hingga mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan beberapa pemikiran Anda, dia cukup nyaman untuk menjadi dirinya sendiri di dekat Anda dengan berkata jujur.

2. Keheningan tidak lagi membuat canggung

Ingat saat-saat canggung ketika Anda berdua tidak ingin mengatakan apa-apa, tetapi entah bagaimana mencoba membahas topik yang sama sekali tidak penting hanya untuk membuat percakapan tetap berjalan? Nah, hal seperti itu tidak terjadi lagi.

Ketika ia merasa nyaman dengan hubungan asmara yang dibangun bersama Anda, bahkan dalam keheningan total dan tidak perlu baginya atau Anda untuk mati-matian menghadapi keheningan yang canggung.

2 dari 4 halaman

3. Tak lagi bergaya

pasangan cinta zodiak
Perbesar
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Kate Nuzhnaya on Unsplash

Pada awal hubungan, ia akan selalu rapi dan berpakaian serta akan semakin sadar akan penampilannya. Namun, sekarang ia cukup nyaman untuk tampil santai di hadapan Anda.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Namun lebih dikarenakan sekarang aia merasa cukup aman untuk tidak peduli dengan hal dangkal seperti itu.

4. Mengirimi pesan tanpa alasan tertentu

Ia tidak lagi membutuhkan alasan untuk mengirimi Anda pesan. Ia telah mencapai titik di mana dia dapat mengirimi Anda pesan hanya karena dia ingin berbicara dengan Anda dan merindukan kehadiran Anda.

Tidak ada motif atau tujuan apapun baginya untuk mengirimi Anda pesan. Nah, di antara keempat tanda di atas, apakah Anda pernah merasakan?

3 dari 4 halaman

Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru

Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru
Perbesar
Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓