Sukses

Ke Taman Safari Indonesia, Bisa Pesan Tiket Online dan Datang Langsung

Mereka yang ingin berkunjung ke Taman Safari Indonesia bisa pesan tiket online maupun secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Libur Lebaran dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi berbagai objek wisata. Taman Safari Indonesia (TSI) di Bogor yang menjadi incaran para pelancong.

Pada libur Lebaran kali ini pengunjung tidak sepadat saat Lebaran sebelum pandemi. Hal itu karena saat ini masih pandemi dan adanya pembatasan kuota.

"Jumlah pengunjung hari ini belum ketahuan ya. Tapi kalau kemarin (Lebaran hari kedua), jumlahnya sekitar 5000-an orang," kata GM Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, lewat pesan tertulis, Sabtu (15/5/2021).

Menurut Emeraldo, jumlah tersebut sebenarnya masih jauh dari kapasitas maksimum. "Kapasitas maksimum TSI itu bisa mencapai 30.000 pengunjung," ungkap Emeraldo.

Meski begitu, imbuh Emraldo, jumlah kunjungan tersebut sudah cukup besar. Karena semua destinasi wisata di Bogor mengalami penurunan akibat pandemi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Online dan Langsung

Sementara itu, Humas TSI Yulius mengatakan bahwa tiket masuk ke Taman Safari Indonesia bisa dipesan lewat online maupun pembelian saat di lokas.

"Bisa online maupun on the spot," kata Yulius yang mengatakan pihaknya memberikan pilihan untuk memudahkan para pengunjung untuk datang ke Taman Safari Indonesia.

Untuk tiket masuk, manajemen TSI mematok biaya sebesar Rp250 bagi mereka yang berusia enam tahun ke atas. "Untuk mereka yang berusia enam tahun ke bawah biayanya Rp230 ribu dan biaya masuk mobil Rp20 ribu," kata Yulius.

3 dari 3 halaman

Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.