Sukses

Ayu Maulida Putri Penuh Percaya Diri Saat Tampil Berbikini dan Gaun Malam di Preliminary Contest Miss Universe 2020

Ayu Maulida Putri tampil memukau di hadapan juri mengenakan bikini dan gaun malam hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri atau Ayuma tampil memukau mengenakan bikini dan gaun malam dalam Preliminary Contest di ajang Miss Universe 2020. Ia tampil penuh percaya diri di hadapan para juri.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @officialputeriindonesia, Sabtu (15/5/2021), Ayu Maulida tampak berlenggak-lenggok di atas catwalk dengan santai. Sesekali senyumnya menebar ke para juri yang berada di hadapannya.

Mengenakan bikini merah dengan baju tipis hijau, Ayuma tampil memukau. Banyak warganet yang memuji Ayuma dengan penampilannya itu.

Ayuma dinilai sangat mengusai panggung dan mampu bersaing dengan penampilan kontestan dari negara lain. Ayum tampak menikmati penampilannya di hadapan para juri.

"Yg lain boleh lebih geyol, tapi ke enjoy an hanya dari ayuma gaeesss, gila dah si penguasa panggung inii😍," puji seorang warganet. "auranya ga main2 loh dia, dapet bgt jiwa pemenangnya❤️❤️," timpal penggemar Ayuma yang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Malam

Penampilan Ayuma yang tak kalah menawan adalah saat ia mengenakan gaun malam. Diana Putri merupakan desainer di balik gaun tersebut. Gaun itu dihiasi ribuan kristal swarovski hijau dan sulaman buatan tangan untuk menciptakan struktur yang unik namun tetap terinspirasi oleh formasi alami pepohonan di hutan hujan Indonesia.

Gaun berwarna hijau itu menghadirkan kesadaran terhadap deforestasi yang terjadi hingga saat ini. Dalam keterangan yang tertulis di akun Instagram tersebut, gaun yang dikenakan Ayuma mewakili kekuatan dan keindahan di balik hutan hujan kita.

"Kemegahan hijau zamrud yang kaya dipilih untuk mewakili kekayaan sumber daya alam dan hutan hujan Indonesia. Emas melambangkan kekuasaan. Kekuatan dalam pengetahuan untuk melestarikan masa depan kita, serta kekuatan dalam melestarikan anugerah bumi dan dengan bijak untuk menciptakan alam dunia yang lebih baik bagi dunia," tulis akun tersebut.

Lewat gaun tersebut, Ayuma bersinar terang seperti Dewi dan Ratu hutan hujan itu, yang merebut kembali kekuatan dan keindahannya kembali dari penggundulan hutan yang tidak masuk akal. Dia mewakili hati Ibu Pertiwi, sosok ibu bagi anak-anak masa depan, untuk perubahan di masa depan.

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.