Sukses

Keseruan Ayu Maulida Makan Es Krim Bareng Miss Universe 2019

Selain bersama Miss Universe 2019, Ayu juga satu meja dengan Miss Universe Meksiko dan Miss Universe Inggris Raya.

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida tak jarang membagikan cerita di tengah agenda padat menjelang penganugerahan Miss Universe 2020 di Amerika Serikat. Salah satunya ketika ia menghabiskan waktu bersama Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi.

Dalam potret yang diunggah Ayuma, begitu ia akrab disapa, terlihat dirinya tengah berada di sebuah restoran dengan banyak foto-foto berbingkai di dinding. Ayuma duduk bersebelahan dengan Miss Universe 2019.

Tak hanya berdua, ada pula dua kontestan Miss Universe 2020 lainnya, yakni Miss Meksiko Andrea Meza dan Miss Universe Inggris Raya Jeanette Akua. Di atas meja di hadapan mereka, terdapat gelas martini berbentuk V berukuran besar yang berisi es krim.

Ada tiga potret yang dibagikan Ayuma, pertama, saat mereka tersenyum manis ke arah kamera. Potret kedua menunjukkan mereka sembari memegang sendok kecil berisi es krim, dan potret ketiga, senyum semringah terpancar dari para ratu kecantikan itu.

Ayuma tidak dapat menutupi antusiasmenya dapat menyantap dan berbincang dengan Zozibini, Andrea, dan Jeanette. Ungkapan itu disampaikannya dalam kolom keterangan potret yang dibagikan Kamis, 13 Mei 2021.

"Makan Malam Termanisku Kemarin !! Es krim dan Semua perempuan cantik di sini. Mari kita dapatkan lebih banyak suapan es krim @zozitunzi @andreamezamx @jeanetteakua," tulis Ayu Maulida.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Ayuma

Kala momen makan es krim tersebut, Ayu Maulida tampil anggun dalam balutan gaun malam bernuansa merah marun. Gaun dengan sisi menggembung pada lengannya itu merupakan persembahan label Tanah Air, Maison Baaz Couture.

Ayuma melengkapi penampilan dengan riasan flawless dan pemakaian aksesori anting-anting panjang. Sedangkan, rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah dengan ditata curly.

Sementara, puncak penganugerahan Miss Universe 2020 bakal berlangsung di Seminole Hard Rock Hotel and Casino, Hollywood, Florida pada Minggu, 16 Mei 2021, waktu setempat. Ayuma akan bersaing dengan 73 kontestan lainnya dari seluruh dunia.

 
3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.