Sukses

Meghan Markle Tak Akan Gelar Baby Shower untuk Sambut Kelahiran Anak Kedua

Keputusan Meghan Markle itu berbeda dari kehamilan pertamanya. Saat itu, ia menggelar pesta baby shower mewah di Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle membuat perubahan jelang persalinan anak kedua yang diprediksi terjadi pada Juni 2021. Ibu dari Archie Harrison itu dikabarkan tak akan menggelar baby shower sebagaimana yang pernah dilakukannya saat kehamilan pertamanya.

"Meghan merasa baby shower besar-besaran dengan beragam hadiah tidak tepat dilakukan sekarang," kata sebuah sumber kepada Us Weekly, dikutip Kamis (13/5/2021).

Sumber itu melanjutkan, "Terlalu banyak konflik di dunia. Dia dan Harry sudah banyak terlibat dengan isu humanitarian. Mereka merasa waktu dan sumber daya mereka bisa digunakan untuk tujuan yang lebih baik."

Orang dalam itu menambahkan, bintang drama Suits itu mengatakan yang terpenting saat ini adalah ia mendapat dukungan dari teman-temannya. "Yang terpenting, Harry adalah partner ideal, merawat Archie dan bekerja memenuhi kebutuhan keluarganya," sambung sumber itu.

Pasangan Sussex mengumumkan kehamilan anak kedua mereka pada Februari 2021. Juru bicara pasangan itu mengatakan Archie akan menjadi kakak dalam waktu tak lama lagi.

"Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menyambut calon anak kedua mereka," kata juru bicara.

Meghan juga sempat menyinggung soal calon putrinya saat berkampanye di Vax Live yang mengangkat isu vaksin Covid-19 dan kesetaraan gender. "Suamiku dan aku sangat bersemangat menyambut putri kami. Perasaan gembira ini kami bagi bersama jutaan keluarga lain di seluruh dunia," ujar Meghan saat itu.

Karena memikirkan putrinya, ia berpikir semua keluarga lain di seluruh dunia juga semestinya diberi kemampuan dan dukungan agar bisa maju ke depan. "Kepemimpinan masa depan mereka tergantung pada keputusan dan tindakan yang kita ambil sekarang," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baby Shower Archie

Menengok ke belakang, Meghan Markle sempat menggelar baby shower mewah jelang kelahiran Archie pada Februari 2019. Pesta yang digelar di Mark Hotel, Los Angeles, Amerika Serikat itu dihadiri sejumlah teman baiknya, seperti Serena Williams, Gayle King, Amal Clooney, dan Jessica Mulroney.

"Ada mesin harum manis dibawa masuk pagi-pagi sekali hari ini," kata seorang sumber saat itu.

"Pihak keamanan yang sama yang membantu Meghan masuk dan keluar hotel membantu masuk lewat pintu samping," imbuhnya.

Interior pesta juga dihiasi rangkaian bunga yang menampilkan warna-warna pelangi. Saat itu, Meghan tak membuka hadiah yang diterima dari kawan-kawannya karena ditakutkan akan membocorkan gender calon bayinya saat itu.

3 dari 3 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.