Sukses

Mengintip Hotel Tempat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Menginap Rayakan Babymoon

Aurel Hermansyah terpukau dengan penampakan ruangan hotel yang cukup banyak dan dilengkapi beragam fasilitas.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah pada 3 April 2021, pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi sorotan. Keduanya kian mesra setelah berstatus suami istri. Ditambah lagi, Aurel kini tengah hamil. Seperti ibu hamil lainnya, putri dari Anang Hermansyah ini juga memiliki keinginan aneh-aneh yang harus dituruti.

Mengetahui keinginan sang istri saat mengandung buah hati pertamanya, Atta Halilintar pun menyiapkan sebuah kejutan. Atta mengajak sang istri untuk menginap di salah satu hotel kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang merupakan tempat mereka bertunangan.

Mereka mengadakan babymoon di hotel tersebut.  "Ini spesial buat istri ngidam. Ini hadiah buat ibu hamil karena kita semua happy. Biar lebih fresh pikirannya," ucap Atta Halilintar, dilansir dari kanal Youtube 'Aurelie Hernansyah', 10 Mei 2021.

Aurel memperlihatkan sejumlah sudut dari hotel tempatnya menginap. Ia terpukau dengan penampakan ruangannya yang cukup banyak dan dilengkapi beragam fasilitas, seperti ruang tamu dan ruang kerja yang luas.

Kamar hotel tempat mereka menginap juga dilengkapi dengan ruang kerja yang didominasi nuansa emas. Di depan ruang kerjanya, terdapat dua sofa untuk tempat bersantai. 

Berkonsep modern, kamar yang disewa Atta untuk momen babymoon Aurel Hermansyah ini dilengkapi dengan ruang tamu yang cukup luas. Di tempat ini Atta Halilintar dan timnya berkumpiul untuk membahas berbagai hal tentang bisnis mereka.

Selain kamar yang luas dan mewah juga terdapat ruangan makan yang memanjang yang bisa digunakan untuk makan bersama keluarga besar.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bathub dan Walk In Closet

Kita juga bisa melihat kamar tidur tempat Atta dan Aurel menginap. Kamar mereka juga cukup luas tapi tidak banyak perabotan di ruangan tersebut.

"Ini kasurnya bagus banget, enak disini jadi makin betah. Tapi ini bukan buat honeymoon, karena udah ada calon bayi jadi babymoon," kata Aurel sambil berbaring di tempat tidur.

"Kira-kira berapa lama nih ngidam nginep di hotel," tanya Atta. Ia pun kaget dam garuk-garuk kepala pas Aurel menjawab sampai lahiran nanti.

Di sebelah kamar mereka juga ada walk in closet untuk menyimpan pakaian maupun aksesori. Kesan elegan terlihat dari kamar mandinya. Aurel tampak senang karena dilengkapi bathtub yang cukup besar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memperlihatkan ruangan lainnya, yaitu pantry serta kulkas besar dan ruang kerja yang punya pintu sendiri.

3 dari 3 halaman

Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.