Nagita Slavina Desain Baju Lebaran Sendiri, Didominasi Warna Pink

Oleh Liputan6.com pada 12 Mei 2021, 20:02 WIB
Diperbarui 12 Mei 2021, 20:02 WIB
[Bintang] Nagita Slavina
Perbesar
Nagita Slavina (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Hari Raya Idul Fitri, Nagita Slavina memproduksi dan merancang baju Lebaran sendiri. Hal tersebut diungkap melalui video yang diunggah YouTube, Rans Entertainment pada Rabu, 12 Mei 2021.

Dalam video itu, Nagita Slavina terlihat tengah mengenakan baju yang ia desain. Perempuan berusia 33 tahun itu mengaku baru pertama kali mencoba merancang busana Lebaran untuk keluarganya.

"Aku lagi mencoba bikin baju Lebaran, biasanya setiap tahun aku itu membeli, dan tahun ini mau mencoba untuk bikin sendiri," kata Nagita dalam video berdurasi 10 menit 22 detik tersebut.

Untuk baju Lebaran, istri Raffi Ahmad ini mengambil warna pink dengan motif garis-garis warna hijau dan oranye. Perempuan yang tengah mengandung anak kedua itu memilih warna pink karena warna kesukaanya.

"Karena aku suka warna merah muda," jelas Nagita.

Namun, putranya Rafathar tidak menyukai warna tersebut. "Aa tidak suka warna pink," kata Rafathar.

Nagita Slavina menanggapinya dengan santai. "Aa mau warna pink atau hijau aja sampingnya?" tanya Nagita. Rafathar pun menjawab memilih warna hijau.

2 dari 4 halaman

Buat 12 Baju

Nagita Slavina Produksi dan Desain Baju Lebaran Sendiri
Perbesar
Nagita Slavina membuat dan mendesain baju Lebaran sendiri untuk dirinya dan keluarga. (Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment)

Selain itu, Nagita Slavina terlihat bingung dalam menjahit model baju Lebaran yang ia buat, karena memiliki dua model. Karena itu, ia dibantu oleh dua tim kerjanya untuk menyelesaikan baju Lebarannya.

Meski dibantu untuk menjahit, Nagita tetap merancang dan memberi konsep pada baju Lebaran keluarga. Ia bahkan membuat 12 baju untuk keluarga, termasuk ibunya, Rieta Amilia.

Untuk enam model khusus perempuan dengan rancangan yang dipakai oleh Nagita. Sementara, tambahan enam khusus laki-laki sesuai dengan motif baju Lebaran suaminya, Raffi Ahmad.

Saat artikel ini ditulis, video unggahan tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 460 ribu kali dan mendapat lebih dari 19 ribu likes. (Muhammad Thoifur)

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓