Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mal dan Restoran di Zona Merah dan Oranye DKI Jakarta Wajib Ditutup Selama Libur Lebaran

Top 3 Berita Hari Ini, mal dan restoran di Jakarta selama libur Lebaran, Raja Thailand punya anak dan gaya hijab Wellisna Kim.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang mal dan restoran di Jakarta saat libur Lebaran. Aktivitas di tempat-tempat tersebut di zona merah dan oranye DKI Jakarta dihentikan sementara, kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Aturan ini berlaku pada 12--16 Mei 2021.

Seruan itu juga menyertakan kewajiban pelaku usaha di luar zona merah dan oranye di Jakarta untuk menerapkan pembatasan operasional hingga maksimal pukul 21.00 WIB. Juga, membatasi kapasitas sampai 50 persen, termasuk restoran.

Tujuannya untuk mencegah transmisi virus corona baru selama libur Lebaran 2021 akibat kecenderungan mobilitas warga yang meningkat. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Raja Thailand Maha Vajiralongkorn.

Ia dikabarkan dikaruniai bayi laki-laki. Dari salah seorang selir favoritnya Hal ini tentu menambah kebahagiaan raja berusia 68 tahun itu.Namun belum ada komentar resmi dari pihak kerajaan, tapi kabar ini diyakini valid.

Tidak disebutkan siapa selir yang dimaksud dan sulit diprediksi siapa orangnya, karena sang raja punya 20 orang selir. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang gaya hijab ala beauty vlogger Wellisna Kim.

Ia kerap membagikan foto-foto penampilannya menggunakan hijab yang dipadu padankan dengan berbagai fesyen item. Beberapa tampilan Wellisna bisa menjadi inspirasi style hijab terbaik untuk digunakan di segala aktivitas.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Mal dan Restoran di Zona Merah dan Oranye DKI Jakarta Wajib Ditutup Selama Libur Lebaran

Aktivitas mal, tempat makan, restoran, kafe, dan bioskop di zona merah dan oranye DKI Jakarta dihentikan sementara, kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, melansir Antara, Selasa (11/5/2021). Aturan ini berlaku pada 12--16 Mei 2021.

Keputusan tersebut merujuk pada Seruan Gubernur DKI Jakarta Nomor 5 Tahun 2021 tentang Pengendalian Aktivitas Masyarakat dan Pencegahan Penyabaran COVID-19 pada Masa Libur Idulfitri 1442H/2021M.

Selanjutnya…

Raja Thailand Dikabarkan Punya Anak Laki-Laki dari Selir Favoritnya

Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dikabarkan dikaruniai bayi laki-laki. Salah seorang selir favoritnya telah melahirkan seorang putra. Hal ini tentu menambah kebahagiaan raja berusia 68 tahun itu.

Dilansir dari laman hype.my, 6 Mei 2021, sebenarnya belum ada komentar resmi dari pihak kerajaan. Namun, kabar ini diyakini valid karena ditulis oleh jurnalis yang memang kerap memberitakan berbagai hal tentang Thailand terutama soal kerajaan, Andrew MacGregor Marshall.

Selanjutnya…

6 Gaya Hijab ala Beauty Vlogger Wellisna Kim yang Bisa Jadi Inspirasi

Menjadi seorang hijaber bukan berarti tidak bisa tampil stylish dengan menggunakan berbagai fesyen kekinian. Saat ini banyak fesyen item yang dapat membuat tampilan menjadi lebih stylish dan trendi, seperti penggunaan outer dan juga jaket.

Bahkan, untuk tampil dengan stylish tidak perlu membeli outfit baru. Kita juga dapat menggunakan pakaian lama yang ada di lemari untuk tampil lebih gaya. Berbagai aktivitas dapat kita lalui dengan menggunakan berbagai model pakaian yang dipadu padankan dengan tepat.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Tunjangan Khusus Penyandang Disabilitas di Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.