Chrissy Teigen Pamer Dapur Baru yang Mewah dan Berbalut Marmer

Oleh Putu Elmira pada 12 Mei 2021, 03:03 WIB
Diperbarui 12 Mei 2021, 03:03 WIB
Chrissy Teigen
Perbesar
Chrissy Teigen (Chris Pizzello/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Pesohor dunia tak jarang berbagi sederet cerita di media sosial pribadi. Tidak terkecuali dengan istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen yang memamerkan dapur terbarunya.

Chrissy Teigen menyulap dapurnya dengan sentuhan yang modern hingga menciptakan nuansa mewah. Dapur perempuan berusia 35 tahun ini ditata oleh seorang desainer interior bernama Jake Arnold.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Chrissy di akun Instagram pribadi. Dalam potret yang diunggah pada 10 Mei itu, ia terlihat duduk di counter top dapurnya bersama Jake. "works in progress x 3 . I love you @jakearnold," tulisnya.

Dikutip dari laman People, Selasa, 11 Mei 2021, ruangan itu memiliki meja marmer panjang berwarna cokelat dan putih dengan tiga kompor built-in. Dinding belakang dapur juga seluruhnya dibalut marmer.

Tampak pula, rak-rak di dapur Chrissy menyimpan mangkuk, piring, vas, dan buku masak. Dalam potret yang dibagikan, ada salah satu ornamen di dapur yang membuat kesan mewah lainnya.

Hal tersebut tidak lain lampu gantung emas berukuran besar yang melingkar dengan berbagai ukuran bola lampu berbentuk kerucut. Selain ruang memasak dan porsi yang cukup yang disediakan dapur, ruangan itu dibangun dengan kursi bar dan sudut sarapan oval di tengah ruangan.

Sementara, di sebelah kanan dapur, Chrissy Teigen memamerkan meja makan modern yang besar, yang dipisahkan dari ruang memasak oleh area duduk lain. Dapur baru itu kemungkinan akan menjadi tempat syuting video memasak Chrissy di media sosial.

2 dari 4 halaman

Cerita soal Buku Memasak

Chrissy Teigen Pamer Dapur Baru yang Mewah dan Berbalut Marmer
Perbesar
Chrissy Teigen memamerkan dapur terbarunya yang didominasi sentuhan marmer. (dok. Instagram @chrissyteigen/https://www.instagram.com/p/COrQCQwBUr9/)

Usai merilis buku masak pertamanya bertajuk Cravings pada 2016, Chrissy telah memperluas buku terlarisnya jadi merek yang dicintai. Awal 2021, ia meluncurkan toko e-commerce di situs web Cravings by Chrissy Teigen miliknya.

Toko ini menawarkan perlengkapan rempah-rempah, jubah, sandal, ikat rambut, dan lainnya. "Itu membuat saya pusing setiap kali (saya memikirkan) seberapa jauh kita telah berhasil. Kami tidak besar, dan melihat semua orang berbakat yang telah saya bawa bersama ini (membuat saya sangat) bangga," katanya soal tim Cravings.

"Kami telah membuat sesuatu yang indah dan menyenangkan. Saya memiliki satu tujuan dalam hidup, dan itu hanya untuk membuat orang bahagia. Dengan Cravings, jumlah cinta dan feedback yang ditunjukkan orang-orang membuat saya sangat bahagia," tambah Chrissy.

3 dari 4 halaman

Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner
Perbesar
Diplomasi Lewat Jalur Kuliner (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓