Debut Eks Bintang The Return of Superman Choo Sarang Jadi Model GAP Bersama Ibunya

Oleh Henry pada 11 Mei 2021, 17:30 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 17:30 WIB
Bintang The Return of Superman Choo Sarang Jadi Model Fesyen Bareng Ibunya
Perbesar
Bintang The Return of Superman Choo Sarang Jadi Model Fesyen Bareng Ibunya. (dok.Instagram @ssoo4181/https://www.instagram.com/p/COratsIB9jZ/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar variety show 'The Return of Superman' atau Superman Is Back pasti kenal siapa Choo Sarang. Bocah lucu ini pernah jadi salah satu cast legendaris di acara Korea Selatan tersebut. Ia merupakan putri atlet bela diri Choo Sunghoon dan model Jepang Shiho Yano

Pada 2017, Choo Sarang dan keluarganya meninggalkan acara tersebut dan jarang terdengar. Meski begitu, mereka masih sering membagikan sederet kegiatan di media sosial. Kini setelah beberapa tahun, Choo Sarang kembali eksis dalam sebuah iklan produk fesyen.

Bocah yang kini berusia sembilan tahun itu kembali menunjukkan pesonanya yang menggemaskan dalam kampanye iklan fesyen bersama ibunya untuk Gap Japan. Tak sedikit yang senang melihat pertumbuhan Choo.

Choo Sarang telah menerima banyak cinta dari penggemar maupun warganet sejak dia pertama kali tampil di The Return of Superman yang diproduksi KBS. Waktu itu usianya masih dua tahun. Ia mendapat julukan "Nation's Little Sister" karena dia menerima banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia.

Choo Sarang kini lebih aktif di media sosial bersama keluarganya dengan mengunggah berbagai konten keseharian dirinya dan keluarganya. Yang terbaru adalah momen pemotretan untuk kampanye iklan Gap.

Dalam pemotretan yang baru-baru ini dirilis, pesona Choo Sarang sepertinya tidak pernah berubah. Dilansir dari Allkpop, Selasa (11/5/2021), dia terlihat nyaman berpose di depan kamera bersama ibunya.

2 dari 4 halaman

Cocok Jadi Model

Bintang The Return of Superman Choo Sarang Jadi Model Fesyen Bareng Ibunya
Perbesar
Bintang The Return of Superman Choo Sarang Jadi Model Fesyen Bareng Ibunya. (dok.Instagram @gap_jp/https://www.instagram.com/p/COq-nCKBIlO/Henry)

Di iklan tersebut, keduanya juga tampil bersama tiga model lainnya, seorang pria dan wanita muda serta seorang aktor senior asal Jepang. Foto-foto dan video pemotretan mereka juga bisa dilihat di akun Twitter GapKids Japan.

Setelah hasil pemotretan dirilis, banyak warganet Korea yang tidak percaya melihat Choo Sarang telah tumbuh dan terkesan dengan kecantikannya. Ia juga dianggap cocok menjadi model seperti ibunya.

"Aku tidak percaya seberapa banyak waktu yang berlalu," komentar seorang warganet. "Dia terlihat sangat menggemaskan dengan ibunya, ia mengikuti ibunya dan memiliki lengan dan kaki yang pas untuk model," puji warganet lainnya.

Choo Sarang dan orangtuanya saat ini tinggal di Hawaii sejak 2018. Alasan mereka pindah adalah demi pendidikan Choo Sarang sendiri. Kabarnya, Sarang sudah menjalani pendidikan formal dan menjalani rutinitas normal layaknya anak seusianya.

3 dari 4 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19
Perbesar
Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓