Sukses

Nyamannya Rumah Marcell Siahaan, Balkon dan Teras Jadi Tempat Olahraga

Marcell Siahaan dan istri memiliki area favorit di rumah yang berbeda untuk berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams merupakan pasangan selebritas yang terbilang jauh dari gosip. Marcell menikah dengan Rima yang merupakan seorang model, artis, dan pembawa acara asal Singapura, pada 2009 di Singapura.

Keharmonisan Marcell dan Rima kerap menuai pujian dari warganet. Kebahagiaan pasangan selebritas ini semakin lengkap dengan kehadiran anak pertamanya yang diberi nama Seth Ananda Siahaan. Selain sibuk dengan beragam kegiatan, Marcell Siahaan dan Rima Melati kerap membagikan kegiatan mereka saat berada di rumah.

 

 

Dalam beberapa unggahan di akun Instagram Marcell maupun sang istri, bisa terlihat beberapa sudut rumah mereka yang apik dan terkesan nyaman. Rumah penyanyi berusia 43 tahun ini terlihat elegan dengan dominasi warna putih dan hitam di bagian interiornya.

Marcell dan istri juga memelihara tanaman di rumah mereka, tak hanya di bagian luar tapi juga di bagian dalam. Penempatan beberapa pot tanaman hijau membuat suasana makin nyaman dan asri.

Di dalam rumah mereka juga ada sejumlah hewan peliharaan mereka. Sentuhan warna cokelat pada furniturnya terlihat cocok dengan interior serba putihnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesan Alami

Kita juga bisa melihat bagian teras. Di sini biasanya Marcell berolahraga, seperti angkat beban dan zumba. Sementara, Rima lebih memilih memanfaatkan area balkon di rumahnya untuk melakukan yoga.

Ada juga kursi-kursi etnik yang membuat suasana rumah begitu homey dan memberikan kesan alami. Begitu juga dengan banyaknya jendela, tak hanya memberikan sirkulasi udara yang baik, tapi juga bisa membuat cahaya matahari masuk dan menerangi ruangan.

Sebagai seorang musisi, Marcell pun menyediakan alat-alat musik seperti gitar dan drum untuk anak-anaknya. Bagian lain yang terlihat adalah tampilan dinding bata putih yang membuat ruangan terasa cerah dan luas.

Marcell Siahaan dan Rima Melati lebih memilih warna-warna netral seperti hitam, putih dan cokelat yang membuat rumah keduanya bikin betah berlama-lama.

3 dari 3 halaman

6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.