Ridwan Kamil Lelang 4 Paket Premium Bareng Brand Lokal se-Pulau Jawa, Penawarannya Mulai dari Rp250 Ribu

Oleh Putu Elmira pada 10 Mei 2021, 10:01 WIB
Diperbarui 10 Mei 2021, 10:01 WIB
[Fimela] Ridwan Kamil
Perbesar
Ridwan Kamil (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Menggaungkan sederet karya brand lokal tiada henti dilancarkan dalam beragam upaya. Sebut saja seperti sinergi antara Ini Lokal Ini Kolaborasi yang menggandeng Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Berdasarkan keterangan di akun Instagram Ini Lokal Ini Kolaborasi, gerakan inisiasi tersebut beraksi untuk meningkatkan value brand lokal sehingga dapat memiliki daya jual yang tinggi. Kolaborasi ini juga jadi wujud apresiasi atas produk karya anak bangsa.

Hasil kolaborasi yang melibatkan Ridwan Kamil dan 21 brand lokal di Pulau Jawa ini kini sudah siap produksi dan siap dibeli. Kerja sama yang terjalin membawa semangat solidaritas bertahan di tengah masa pandemi Covid-19.

Ridwan Kamil Kolaborasi Bareng Brand Lokal se-Pulau Jawa, Ada 4 Paket Berbeda
Perbesar
Produk kolaborasi antara Ini Lokal Ini Kolaborasi x Ridwan Kamil. (dok. Instagram @ridwankamil)

Tersedia empat paket dengan sistem lelang atau langsung membeli. Paket pertama terdiri atas Trust and well Kalamangsa Leather Mask by Ridwan Kamil, Riders and Rules Earthen Series, Revolt Riding Gloves, Hierka 'Citra Loka', BluePrint Motorcycle Shirt dari Pickers, start bid Rp8 juta dan buy it now Rp15 juta.

Paket kedua, berisi produk dari PALA Mega Mendung by Ridwan Kamil, Ruaya 'PENDAR', sepatu dari Exodos57, Harimau Supply Varsity Jacket, Sterling silver dari Sweda. Start bid dari paket ini Rp11 juta dan but it now Rp20 juta.

Paket ketiga, terdapat produk sepatu dari Pijakbumi x Ridwan Kamil, Fatih "Kamil Series, SALTIG Cutlery Set Material, Bronk Bag Siege Ridwan Kamil, dan Varsitychamp Ridwan Kamil series dari RawtypeRiot. Paket ini start bid Rp11 juta dan buy it now Rp20 juta.

Sedangkan paket keempat dari brand lokal, terdiri atas produk dari Savdha, Trooper X-9 Ridwan Kamil, jeans dari Bespoke, Craft and Collect, Lakhsmee "Shimer above the trees", sepatu dari GR Company. Untuk paket ini, start bid Rp8 juta dan buy it now Rp15 juta.

2 dari 4 halaman

Ketentuan Lelang

Ridwan Kamil Kolaborasi Bareng Brand Lokal se-Pulau Jawa, Ada 4 Paket Berbeda
Perbesar
Produk kolaborasi antara Ini Lokal Ini Kolaborasi x Ridwan Kamil. (dok. Instagram @ridwankamil)

Lelang dibuka pada 9--10 Mei 2021 pukul 19.30 WIB sampai selesai. Bagi yang ingin ikut lelang, wajib untuk menyimak Instagram resmi Ridwan Kamil.

Ada beberapa ketentuan lelang yang wajib diketahui, yakni bid mulai kelipatan Rp250 ribu, mohon ditulis angka penawaran secara lengkap jangan disingkat seperti 450K, 700K, dan seterusnya. Lalu, jika penawar tertinggi tidak konfirmasi dan membayar sesuai ketentuan dari panitia, pemenang akan jatuh ke penawar berikutnya.

Pemenang lelang akan diumumkan ketika Live Instagram Ridwan Kamil dan Pophira. Pembayaran dilakukan lewat akun Ridwan Kamil di situs galang dana kitabisa.com/campaign/inilokalinikolaborasi.

Disebutkan pula, keputusan panitia bersifat mutlak. Regulasi lelang sudah memperhatikan berbagai aspek untuk kenyamanan bersama. Dimohon kolom komentar hanya untuk penawaran lelang. Komentar atau hal lain yang tidak berhubungan dengan lelang akan dihapus admin.

3 dari 4 halaman

Eksistensi Sepatu Lokal di Tanah Air

Infografis Eksistensi Sepatu Lokal di Tanah Air.
Perbesar
Infografis Eksistensi Sepatu Lokal di Tanah Air. (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓