Ivan Gunawan Ungkap Momen Permak Hidung di Korea

Oleh Henry pada 09 Mei 2021, 18:03 WIB
Diperbarui 10 Mei 2021, 09:56 WIB
[Fimela] Ivan Gunawan
Perbesar
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebritas belakangan ini mengakui pernah menjalani prosedur kecantikan seperti operasi plastik (oplas). Salah satunya adalah Ivan Gunawan. Ia mengaku telah mengubah bentuk hidungnya melalui prosedur oplas.

Desainer yang akrab disapa Igun itu merombak hidung di Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada 2020 kemarin. Momen itu sepertinya sangat berkesan hingga Ivan Gunawan membuat unggahan khusus pada 7 Mei 2021.

Pria yang juga dikenal sebagai presenter ini membagikan beberapa foto lawas saat menjalani operasi hidung. "Its just part of my history 2020 (Ini hanya bagian dari sejarahku tahun 2020)," tulis Ivan Gunawan dalam unggahan pada 7 Mei 2021 tersebut sambil menambahkan emoji hidung.

Ada empat foto yang dibagikan oleh Igun dalam unggahan tersebut. Semuanya diambil ketika hidung sang desainer masih dalam tahap pemulihan. Bahkan pada salah satu foto, hidung pria 39 tahun ini terlihat masih diperban cukup tebal.

Unggahan nostalgia Ivan Gunawan ini ramai diserbu warganet, sampai berita ini ditulis sudah disukai lebih dari 66 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar. Mereka fokus dengan bagian hidung pria berjuluk "Super Mega Bintang" tersebut.

"Hidungnya made in korea (emoji tertawa)," komentar seorang warganet. "Salfok sama hidung Kak Igun. Ada apa dengan hidung gerangan," timpal warganet lainnya.

2 dari 4 halaman

Habis Rp1 Miliar

Ivan Gunawan Ungkap Momen Permak Hidung di Korea
Perbesar
Ivan Gunawan Ungkap Momen Permak Hidung di Korea. (dok.Instagram @ivan_gunawan/https://www.instagram.com/p/COi4gi3nyC8/Henry)

Igun sendiri mengaku menghabiskan uang sekitar Rp1 miliar untuk merombak beberapa bagian wajahnya. Pengakuan tersebut disampaikan dalam YouTube Fadil Jaidi pada Oktober 2020 lalu.

Untuk mengubah hidungnya, Ivan Gunawan setidaknya merogoh kocek sampai Rp150 juta. Ivan Gunawan menjawab dengan blak-blakan kalau hidung mancungnya sudah tidak orisinall.

"Palsu, ini modifikasi Korea 150 juta rupiah di luar tiket, di luar hotel," ungkapnya. Selain hidung, Ivan Gunawan juga mengaku mengubah bagian dagu, kelopak mata, dan pipi.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓