Sukses

6 Inspirasi Tampilan Outer Hijab ala Influencer Nisma Bahanan

Perpaduan outer hijab dari Nisma Bahanan ini bisa dipakai ke momen formal sampai kasual.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bebeberapa lalu sejak outer jadi gaya andalan para perempuan berhijab. Dengan kesan simpel nan timeless, tak heran jika item fashion ini menyeruak sebagai go-to style kebanyakan Muslimah.

Outer hijab bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari momen formal hingga kasual. Pilihan model, bentuk, dan bahan yang beragam pun membuatnya kian mudah dipadu-padankan dengan potongan mode lain.

Influencer hijab Nisma Bahanan jadi salah satu yang kerap mengenakan outer dalam outfit di berbagai kesempatan. Berikut beberapa inspirasi gayanya yang sangat mungkin Anda sontek.

Blazer Model Puff

Tampil formal, tapi effortless, Nisma memakai blazer coral bersiluet puff di bagian lengan di atas inner berwarna hitam. Skinny pants berwarna senada dengan blazer pun dipilih sebagai pelengkap penampilan.

Ia juga memakai pasmina hitam, serta flat shoes serasi. Tampilan ini bisa jadi inspirasi untuk Anda yang ingin tampil formal dengan blazer.

Long Outer

Tampil feminin dengan warna senada, Nisma mengenakan kemeja putih sebagai inner berpadu long outer merah muda. Look-nya kian menawan dengan padanan palazzo pants serasi ditambah pasmina senada. Ia juga kedapatan memakai heels warna krem. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Printed Outer

Padanan printed outer dengan inner putih bisa jadi inspirasi tampilan kasual untuk Anda. Terlebih, Nisma mengombinasikannya dengan celana hitam beraksen ruffle. Tampilannya juga dilengkapi pasmina biru tua, kacamata hitam, dan flat shoes warna krem. 

 

Kimono Outer

Nisma memadukan outer model komino warna mewah muda dengan kaus putih polos sebagai inner. Tampilan ini dilengkapi dengan rok floor warna salem dan ikat pinggang hitam yang memberi kesan retro.

Ia juga mengenakan item fashion lain berupa scarf floral yang didominasi warna putih, kalung tiga layer, dan heels hitam. 

 

3 dari 5 halaman

Dress Outer

Nisma mengenakan dress warna heather purple berkancing dari atas hingga bawah sebagai outer berpadu inner hitam dan celana berwarna senada.

Sebagai sentuhan akhir, Nisma menambahkan jilbab segi empat warna abu, ikat pinggang hitam berukuran sedang, tas selempang hitam, dan heels serasi.

 

4 dari 5 halaman

Monokrom dengan Outer

Tampil dengan nuansa monokrom, Nisma mengenakan inner putih dan stripe outer warna hitam putih. Tak ingin menambah warna lain, ia mengenakan skinny jeans putih, pasmina hitam, kacamata, tas jinjing warna cokelat, dan mules heels putih. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

5 dari 5 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.