Sukses

Kata-Kata Romantis Shahnaz Haque pada Gilang Ramadhan di Ultah Pernikahan ke-20

Selain untuk Gilang Ramadan, Shahnaz Haque juga berikan pesan menyentuh untuk ketiga anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan genap berusia 20 tahun pada 5 Mei 2021. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Shahnaz menuliskan kata-kata romantis yang menggambarkan jalinan romansanya dengan sang drummer.

"Pernikahan adalah sekolah jangka panjang. Belajar saling menyesuaikan diri, bukan untuk menyenangkan hati satu sama lain, tetapi untuk menjadi manusia yang lebih baik," tulis Shahnaz.

Ia menyambung bahwa Allah tidak memberi pasangan yang sempurna karena manusia memang jauh dari sempurna. Baginya, pada 20 tahun usia pernikahan, tua sudah pasti, tapi dewasa itu pilihan.

"Terima kasih Gilang, untuk segudang kesabaran, cinta, telinga, pelukan, kepercayaan dan kesempatan," tulis Shahnaz lagi.

Lewat unggahan itu, Shahnaz juga mengatakan untuk berbagi kekurangan hingga bisa ditutupi dengan berbagai kelebihan. "Sehingga jiwa ini pantas merajut hidup perkawinan di alam selanjutnya dengan niat yang lebih sempurna," imbuh Shahnaz.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sekadar Ganti Status

Bagi Shahnaz, pernikahan itu bukan hanya persoalan berganti status, tapi bertambahnya tanggung jawab.

"Itu sebabnya tak perlu bicara cinta yang menggunung. Gunung bisa hancur dan lenyap. Berikan cinta kamu ke saya cukup seujung kuku, yang selalu tumbuh walau dipotong," kata Shahnaz.

Unggahan Shahnaz mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahannya yang ke-20.

"Happy anniversary bubu naz..bahagia dan sehat terus.samawa till jannah," kata seorang warganet mendoakan. "Semoga selalu rukun, langgeng, berkah, samawa, sukses & bahagia bersama keluarga tercinta. Aamiin aamiin aamiin allahuma aamiin," tandas seorang penggemar Shahnaz.

Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan menikah pada 5 Mei 2001. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia tiga orang anak, Pruistin Aisha Haque Ramadhan, Charlotte Fatima Haque Ramadhan, Mieke Namira Haque Ramadhan.

3 dari 3 halaman

Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.