Sukses

6 Style Hijab Ala Zyta Delia Rahma yang Stylish Anti-Ribet

Penampilan Zyta Delia Rahma bisa jadi inspirasi bagi mereka yang ingin tampil stylish dan simpel.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi wanita muslim yang mengenakan hijab, sekarang ini menutup aurat bisa tetap tampil fashionable. Model hijab dan outfit kekinian mudah sekali ditemukan, termasuk mix and match pakaian agar terlihat semakin stylish.

Mix and match mengikuti tren yang ada memang tidak ada salahnya, namun jangan sampai berlebihan yang membuat kita merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri. Kita juga perlu memahami bahwa outfit yang kita lihat cocok di orang lain, belum tentu cocok saat kita gunakan sehingga kita harus menyesuaikan pakaian kita dengan karakter diri sendiri.

Jika Anda tipikal orang yang ingin segala sesuatu terlihat simpel dan tak berlebihan, gaya tampilan ala selebgram Zyta Delia Rahma mungkin bisa jadi referensi untuk Anda. Berikut enam tampilan Zyta Delia Rahma yang dilansir dari laman Instagram pribadinya.

Cara Lain Kenakan Dress

Zyta kenakan dress lengan puff dengan aksen kancing dari atas hingga bawah dengan cara yang lebih stylish. Ia mengenakan dress ini dengan beberapa kancing pada bagian bawah yang dibuka, lalu dipadankan dengan skinny jeans warna blue jeans. Ia juga menambahkan ikat pinggang kecil warna putih untuk memberi kesan ramping, scraft motif warna abu muda, dan high heels warna cokelat muda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Padukan Sweater dan Tunik

Cara lain tampil stylish ala Zyta Delia dengan mengenakan tunik putih dengan motif polkadot yang dipadukan dengan sweater crop warna pink. Tampilannya juga dilengkapi dengan celana jeans warna putih, jilbab segi empat warna pink, tas selempang warna hitam, dan sepatu sneakers warna putih. Tampilan ini bisa jadi inspirasi untuk Anda yang ingin tampil casual dengan nuansa manis dari warna pink.

 

3 dari 7 halaman

Rompi V-neck dan Kemeja

Padukan kemeja putih polos sebagai inner, rompi V-neck warna krem yang dijadikan sebagai outer, serta celana palazzo warna yam orange. Melengkapi tampilannya, Zyta mengenakan jilbab warna thulian pink, tas bahu warna cokelat, dan flat shoes warna krem. Ini bisa jadi inspirasi untuk anda yang ingin mix and match outfit beberapa warna namun tidak terlihat berlebihan.

4 dari 7 halaman

Outer Batik agar Terlihat Formal

Bagi Anda yang bekerja, pergi ke kantor tak melulu harus mengenakan blazer agar terlihat lebih formal, gaya ala Zyta Delia bisa jadi inspirasi. Zyta mengenakan manset bahan cotton yang dijadikan sebagai inner lalu dipadukan dengan outer batik kombinasi warna peach dan hitam.

Tak menambahkan banyak warna, Zyta mengenakan pashmina warna hitam, ikat pinggang kecil warna hitam agar penampilannya terlihat lebih ramping, tas bahu warna hitam, celana capri warna hitam, serta flat shoes warna krem.

5 dari 7 halaman

Tampil Casual dengan Blazer

Blazer juga bisa digunakan saat Anda ingin tampil dengan gaya yang lebih casual. Zyta memadukan kaos putih dengan blazer tanpa kancing warna egg nog. Agar lebih terkesan casual, ia juga mengenakan skinny jeans warna biru dengan tambahan rumbai pada bagian bawah, scraft warna biru muda, dan flat shoes warna krem.

 

6 dari 7 halaman

Mix and Match Kemeja Putih

Tampil dengan kemeja putih, Zyta memadukannya dengan two tone jeans model skinny yang mampu membuat ilusi agar tubuh terlihat lebih ramping. Sebagai tambahan, Zyta hanya mengenakan scraft warna biru muda, tas bahu warna hitam, serta sandal warna abu-abu. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

7 dari 7 halaman

Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.