Sukses

International Beauty Fair! Lebih dari 500 Brand Diskon Up to 85% + 350K Setiap Hari

Lebih dari 500 Brand berikan diskon hingga 85 persen dan potongan harga Rp 350 ribu setiap hari di International Beauty Fair!

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk wanita Indonesia menjelang perayaan Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021 ini. Situs Belanja Online Mall Terpercaya Indonesia, iStyle.id menyelenggarakan International Beauty Fair. Tak tanggung-tanggung lebih dari 500 Brand berikan diskon hingga 85 persen dan potongan harga Rp 350 ribu setiap hari hingga 31 Mei 2021.

Ladies bisa mendapatkan produk kecantikan dan perawatan tubuh dari brand Marc Jacobs, Nacific, SK-II, Avoskin, Daeng Gi Meo Ri, ElsheSkin, Erha, Somethinc, Sulwhasoo, Wardah, One-Day’s You dan masih banyak lagi. Diskon di International Beauty Fair juga masih dilengkapi dengan Beauty Shopping Race, Beauty Best Seller dan Best Beauty Bundles yang menyediakan harga diskon paket produk kecantikan. 

Beauty Shopping Race

Flash Sale produk kecantikan dari brand ternama dengan harga super miring yang dimulai jam 10 pagi setiap hari. Kode vouchernya terbatas, jadi pastikan kamu stay tune terus biar nggak kehabisan produk impian.

Beauty Best Seller 

Ada penawaran Beauty Best Seller setiap harinya. Kamu bisa bawa pulang produk-produk kecantikan dari Brand ternama seperti Laneige, For Skin's Sake, QyoQyo dan masih banyak lagi bisa dengan diskon ekstra 20%. Dari produk cleanser, mask, cream, toner, serum, essence, make up, parfume hingga hair & body, ada diskonnya.

Best Beauty Bundle

Beli satu dapat banyak, siapa sih ladies yang gak mau seperti ini. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

International Beauty Fair

Pencarian produk kecantikan di International Beauty Fair semakin mudah dan praktis karena iStyle.id telah membuat kategori khusus. Diantaranya:

1. Dare to Bold

Pada kategori ini tersedia diskon hingga 42% + extra diskon 10%. Mulai dari paket Klairs, Looke, The Blessed Moon, Lancome, La Girl, Revitalash, Absolute New York, The Balm, hingga Make Up For Ever.

2. Earth Nude

Di kategori Earthy Nude diskon yang tersedia lebih besar yakni hingga 50% + extra diskon 10%. SK-II First Experience Kit Asean (Rp 918K), Klavuu Urban Pearlsation High Coverage Tension Cushion 23 (Rp 478K), Bourjois Powder Healthy Balance Vanille + Aqua Blush T01 Inge-Nude (Rp 373K), Holika Holika Terrazzo Shadow Palette (Rp 289K) dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Radiant Glow

Di kategori Radiant Glow ada diskon hingga 60% + extra 10%. Sulwhasoo Anti-Aging Glow Up Skin Set dari harga Rp 2.430K menjadi Rp 945K. Laneige Neo Cushion-Glow dari harga Rp 785K menjadi RP 590K saja dan masih banyak lagi yang lainnya dari Bio Essence, The Balm, hingga Elizabeth Arden.

4. Peachy Look

Semakin dahsyat lagi karena di kategori Peachy Look ada diskon hingga 70% + extra diskon 10%. Sehingga Missha Calendula pH Balancing & Soothing Lotion + Toner + Cream (Rp 479K), Lancome Mademoiselle Shine 317 (Rp 436K) dan masih banyak lagi yang lainnya. 

3 dari 3 halaman

The Beauty Tips & Deals

Kemudahan belanja tidak hanya dari pembagian kategori di atas, tapi juga ada The Beauty Tips & Deals yakni, Make Up Routine, You Step to Glow, dan Fragrance Wishlist.

 

Super Brand Day

Brand-brand kecantikan seperti Some By Mi, NACIFIC, Pyunkang Yul, Benton, Helloskin, dan Lagom bahkan hadir dengan program khusus diskon hingga 50-50% + extra diskon Rp 350K International Beauty Fair.

World Wide Faves

Produk-produk kecantikan dari SK-II dibanderol mulai Rp 450K. Lancome mulai Rp 450K, Kiehl's mulai Rp 170K, hingga Make Up For Ever mulai Rp 80K. Adapun Versace memberikan potongan harga hingga 70%, Focallure hingga 78%, Moschino hingga 68%, Marc Jacobs diskon hingga 52, dan masih banyak lainnya. 

Korean Beauty

Brand kecantikan seperti MISSHA memberikan diskon hingga 85%, Sulwhasoo hingga 60%, Laneige hingga 61%. Sementara untuk brand seperti Pyunkang Yul, NACIFIC, BENTU, KLAVUU, dan Huxley memberikan diskon hingga 50%. 

Local Pride

Brand-brand local juga tak kalah memberikan diskon menarik. Seperti By Lizzie Parra berikan diskon hingga 65%, Koolit hingga 54%, Wardah hingga 50%, Make Over hingga 35% dan masih banyak yang lainnya. dengan diskon rata-rata hingga 20-27%.

Segera kunjungi International Beauty Fair di iStyle.id. Segera download aplikasi iStyle.id di App Store atau Google Play untuk merasakan pengalaman belanja terbaik.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.