Sukses

Potret Terbaru Archie Pegang Balon di Momen Ulang Tahun ke-2

Meghan Markle dan Pangeran Harry membagikan potret teranyar Archie di ulang tahun kedua putra sulung mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor genap berusia dua tahun pada Kamis, 6 Mei 2021. Bertepatan dengan momen spesial ini, Meghan dan Harry turut membagikan potret terbaru Archie.

Dilansir dari laman People, Jumat (7/5/2021), potret terbaru Archie yang tampak kian bertumbuh dibagikan melalui laman yayasan milik Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archewell Foundation. Potret dengan filter sepia itu menampilkan Archie dari tampak belakang.

Selain rambutnya yang kian lebat, Archie terlihat mengenakan atasan lengan panjang, celana panjang, dan sepatu kets. Ia juga memegang buket besar balon sembari menatap balon tersebut.

 

Meghan dan Harry mengungkapkan orang-orang di seluruh dunia dapat mendukung tujuan baik untuk menghormati ulang tahun Archie di situs web Archewell Foundation mereka pada Kamis, 6 Mei 2021. "Kami sangat tersentuh selama dua tahun terakhir merasakan kehangatan dan dukungan untuk keluarga kami dalam menghormati ulang tahun Archie," tulis Meghan dan Harry.

"Banyak dari Anda menyumbang untuk amal atas namanya, dan menandai kesempatan itu dengan memberi kembali atau melayani, semuanya melalui kebaikan hati Anda. Anda mengumpulkan dana bagi mereka yang paling membutuhkannya, dan terus melakukannya secara organik dan tanpa pamrih. Kami sangat bersyukur," tambah keduanya.

Pasangan ini melanjutkan, dunia masih berjuang mengatasi pandemi Covid-19. "Kami tidak akan dapat benar-benar pulih sampai semua orang, di mana pun, memiliki akses yang sama ke vaksin," jelas mereka.

Meghan dan Pangeran Harry mengajak pengikut mereka untuk menyumbang dan membantu membawa vaksin bagi keluarga yang rentan di seluruh dunia. "Kami tidak bisa memikirkan cara yang lebih beresonansi untuk menghormati ulang tahun putra kami," jelas keduanya.

"Jika kita semua muncul, dengan belas kasih bagi mereka yang kita berdua kenal dan tidak kenal, kita dapat memiliki pengaruh yang besar, bahkan kontribusi kecil pun, dapat menimbulkan efek. Bersama-sama, kita dapat mengangkat, melindungi, dan merawat satu sama lain," tutup pesan itu yang ditandatangani dengan tanda tangan Harry dan Meghan Markle.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan dari Ratu hingga Kate Middleton

Di momen ulang tahunnya, Archie juga mendapatkan ucapan dari anggota keluarga kerajaan Inggris, mulai dari Ratu Elizabeth II, Pangeran William dan Kate Middleton, serta Pangeran Charles dan Camilla.

Ratu menyampaikan selamat ulang tahun untuk cicitnya melalui akun Instagram resmi Royal Family. Dalam unggahan tersebut, tampak potret Meghan dan Harry saat menggendong Archie pada 2019.

"Selamat ulang tahun ke-2 untuk Archie Mountbatten-Windsor hari ini," bunyi keterangan dalam potret yang diunggah pada Kamis, 6 Mei 2021.

Pangeran Charles dan istrinya Camilla juga turut memberi selamat ulang tahun untuk Archie. Mereka menggungah foto hitam-putih yang mengabadikan kebersamaan Charles, Harry dan Archie yang baru lahir di Instagram Clarence House.

"Selamat ulang tahun untuk Archie, yang berulang tahun kedua hari ini," bunyi keterangan itu.

Sementara, Kate Middleton dan Pangeran William juga mengucapkan lewat unggahan potret keluarga bersama keluarga Sussex. "Semoga Archie berbahagia di ulang tahunnya yang kedua hari ini," bunyi keterangan di akun Instagram Duke and Dychess of Cambridge. (Jihan Karina Lasena)

3 dari 3 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.