Menjaga Kesehatan dan Elastisitas Kulit dengan Konsumsi Minuman Kolagen

Oleh Putu Elmira pada 07 Mei 2021, 04:02 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 04:02 WIB
Melembapkan wajah
Perbesar
Ilustrasi Melembapkan Kulit Wajah Credit: unsplash.com/Marine

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan kulit jadi salah satu hal yang telah masuk daftar banyak orang. Perawatannya pun dapat ditempuh dengan beragam cara, mulai dari menerapkan pola hidup sehat hingga mengonsumsi minuman kolagen yang memiliki sederet manfaat baik bagi kulit.

Label kecantikan lokal, NAMA Beauty turut berfokus pada kesehatan dan elastisitas kulit. Upaya tersebut diwujudkan label yang didirikan pada 2019 ini dengan meluncurkan minuman serbuk kolagen bernama NAMA Daily Cgen.

Founder NAMA Beauty Luna Maya menyampaikan, terciptanya produk kolagen ini terinspirasi dari dirinya yang sudah beberapa tahun ini mengonsumsi kolagen untuk kesehatan kulit. Ia menyadari, kesehatan fisik dan kulit jadi kebutuhan semua orang tanpa terkecuali.

"Keunggulannya minuman serbuk kolagen ini terdapat L-Glutathione, probiotik, dan prebiotik dengan teknologi fish collagen tripeptide," kata Luna Maya dalam konferensi pers daring, Kamis, 6 Mei 2021.

Adapun teknologi tersebut berfungsi menjaga kelembapan dan kesehatan kulit serta memperkuat rambut dan kuku. NAMA Daily Cgen juga mengandung Vitamin C, D3, B kompleks, hingga vitamin E.

Luna Maya juga menyebut bahwa L-Glutathione berfungsi membantu meregenerasi sel dan anti-aging serta memperhalus tekstur kulit. Minuman serbuk kolagen ini juga bebas gula.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tanpa Gula

NAMA Daily Cgen
Perbesar
NAMA Daily Cgen (dok. NAMA Beauty)

"NAMA Daily Cgen juga sugar free dan sudah terdaftar di BPOM," jelas Luna Maya.

Selain itu, produk ini telah mendapat sertifikasi halal dari MUI. "Tidak perlu khawatir karena produk ini terjamin kehalalannya," tambah pemain film Cinta Silver tersebut.

Sementara, prebiotik dan probiotik sendiri membantu menjaga kesehatan usus dan pencernaan. Kandungan berbagai vitamin dalam minuman serbuk kolagen ini berfungsi sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas. NAMA Daily Cgen dijual mulai dari Rp350 ribu per boks yang berisi 15 sachet.

 
Scroll down untuk melanjutkan membaca

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Perbesar
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓