Sukses

Kate Middleton dan Pangeran William Makin Seru Bermedia Sosial, Ganti Nama Akun hingga Luncurkan Kanal Youtube

Baru dirilis pada Rabu, 5 Mei 2021, video perdana Kate Middleton dan Pangeran William di kanal Youtube telah disaksikan lebih dari 738 ribu kali.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William jadi anggota keluarga kerajaan yang aktif di media sosial. Selain di Instagram, pasangan ini baru saja mengumumkan telah memiliki channel YouTube Duke and Duchess of Chambridge.

Channel Kate Middleton dan Pangeran William telah memiliki subcribers lebih dari 171 ribu. Video perdana berdurasi 25 detik yang diunggah pada Rabu, 5 Mei 2021, bahkan telah disaksikan lebih dari 738 ribu kali.

Dilansir dari laman People, Kamis (6/5/2021), cuplikan yang jadi teaser bagi penggemar tersebut merangkum sederet kegiatan Kate dan William. Sebut saja saat Kate menembak busur dan anak panah di Bhutan hingga William yang menerbangkan helikopter.

Video itu juga menyertakan rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya, yakni aksi jenaka pasangan yang telah dikaruniai tiga buah hati itu. Pada satu cuplikan menunjukkan Kate dan William merekam ucapan Hari St. Patrick 2021.

Kala itu, Pangeran William berbicara bahasa Irlandia. Kate mengoreksi pengucapan sang suami, "Kamu tidak perlu menggulung "r" mu," kata Kate.

"Apakah aku tidak menggulungnya?" tanya William. Kate Middleton lantas menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Bercanda

Momen lucu lain menunjukkan Kate dan William bercanda sebelum syuting. "Ngomong-ngomong, hati-hati dengan apa yang kamu katakan sekarang karena mereka merekam semuanya," canda William sambil menunjuk ke kamera.

"Aku tahu!" Kate menanggapi sang suami sembari tertawa.

Selain itu, ada yang menarik lainnya dari channel YouTube mereka, yakni potret profil pasangan ini yang tertawa ceria selama kunjungan ke Irlandia pada 2020 lalu.

Sementara, sebuah unggahan baru di Instagram mereka mengumumkan rilisnya channel YouTube ini. "Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kami sekarang ada di @YouTube," bunyi keterangan unggahan itu.

Selain meluncurkan kanal Youtube, pasangan Cambridge itu juga mengganti nama akun Instagram dan Twitter mereka menjadi lebih personal. Sebelumnya, pasangan itu setia menggunakan nama Kensington Royal selama enam tahun terakhir. Kini, mereka menamai akun tersebut sebagai Duke and Duchess of Cambridge.

Foto keduanya berpelukan menjadi foto profil setelah sebelumnya menampilkan foto keluarga mereka bersama anak-anak. Langkah itu dinilai sebagai langkah signifikan setelah mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 pada pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Pewaris Kerajaan Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.