Top 3 Berita Hari Ini: Candy Bag, Tas Kanvas Marhen.J Terbaru yang Hanya Dijual di Indonesia

Oleh Henry pada 05 Mei 2021, 23:04 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 23:04 WIB
Candy Bag, Tas Kanvas Marhen.J Terbaru yang Hanya Dijual di Indonesia
Perbesar
Toko offline Marhen.J. (Liputan6.com/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Tas Kanvas Marhen.J Terbaru. Dalam pembukaan toko offlne di Indonesia, jenama fesyen asal Korea Selatan itu juga memperkenalkan koleksi tas terbaru yang dinamai Candy Bag.

Ukurannya tak terlalu mungil, dimensinya 30x14x23 cm. Bisa dijadikan pouch dan juga sling bag karena juga tersedia tali panjang yang bisa dilepas pasang. Terdapat empat varian warna yang bisa dipilih konsumen.

Tas tersebut memiliki beberapa kompartemen sehingga memudahkan penataan barang. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Bogor yang berhasil mengelolo sampah.

Waste4Change didukung oleh Dow Indonesia dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor mengumumkan pencapaian program Optimalisasi Tempat Pengelolaan Sampah Reuse, Reduce, dan Recycle (TPS3R) dan Bank Sampah di Kabupaten Bogor.

Program itu berhasil meningkatan daur ulang hingga 20,154 ton sampah. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pesanan minuman Starbucks yang berisi banyak campuran.

Minuman bernama Caramel Ribbon Crunch Frappuccino itu dibuat dalam ukuran venti. Adapun label yang tercetak pada minuman itu terlihat ada 13 bahan. Pada bagian bawah label menunjukkan minuman dibuat pada 1 Mei 2021 pukul 18.45 melalui sistem pemesanan mobile.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Candy Bag, Tas Kanvas Marhen.J Terbaru yang Hanya Dijual di Indonesia

iStyle.id Jadi Distributor Tunggal Tas Marhen.J di Indonesia, Jangan Sampai Salah Beli
Perbesar
(c) Marhen J

Marhen.J, jenama fesyen asal Korea Selatan, resmi membuka toko offline di Mal Lotte Shopping Avenue pada Jumat, 30 April 2021. Dalam pembukaan yang berkolaborasi dengan iStyle.id, brand tersebut juga memperkenalkan koleksi tas terbaru yang dinamai Candy Bag.

"Ini tas edisi terbatas karena hanya dijual di Indonesia," kata Kevin Aldrian, staf humas iStyle.id, saat ditemui Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya…

Bogor Berhasil Kelola Sampah 20 Ton Lebih, Bagaimana Caranya?

Ilustrasi sampah plastik
Perbesar
Ilustrasi sampah plastik (dok.unsplash/ Nick Fewings)

Sampah jadi perhatian berbagai kalangan, termasuk pemerintah daerah. Hal tersebut untuk mendukung terwujudnya Indonesia Bersih Sampah 2025.Waste4Change didukung oleh Dow Indonesia dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor mengumumkan pencapaian program Optimalisasi Tempat Pengelolaan Sampah Reuse, Reduce, dan Recycle (TPS3R) dan Bank Sampah di Kabupaten Bogor.

Selanjutnya…

Pesanan Minuman Berisi 13 Bahan Bikin Barista Starbucks Kelimpungan

Ilustrasi Starbucks. (AP)
Perbesar
Ilustrasi Starbucks. (AP)

Media sosial saat ini jadi wadah untuk beragam hal, termasuk curahan hati seorang barista Starbucks. Ia mengunggah cuitan soal pesanan minuman Starbucks yang berisi banyak campuran dari pelanggan yang diketahui bernama Edward.

Dilansir dari laman Fox News, Rabu (5/5/2021), cuitan barista Starbucks bernama Josie itu viral di Twitter. Dalam unggahannya, ia membagikan potret minuman Caramel Ribbon Crunch Frappuccino dengan ukuran venti.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker
Perbesar
Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓