Sukses

Candy Bag, Tas Kanvas Marhen.J Terbaru yang Hanya Dijual di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Marhen.J, jenama fesyen asal Korea Selatan, resmi membuka toko offline di Mal Lotte Shopping Avenue pada Jumat, 30 April 2021. Dalam pembukaan yang berkolaborasi dengan iStyle.id, brand tersebut juga memperkenalkan koleksi tas terbaru yang dinamai Candy Bag.

"Ini tas edisi terbatas karena hanya dijual di Indonesia," kata Kevin Aldrian, staf humas iStyle.id, saat ditemui Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Ukurannya tak terlalu mungil, dimensinya 30x14x23 cm. Bisa dijadikan pouch dan juga sling bag karena juga tersedia tali panjang yang bisa dilepas pasang. Terdapat empat varian warna yang bisa dipilih konsumen.

"Tas ini terbuat dari kanvas daur ulang karena Marhen.J kan memang dikenal sebagai brand vegan," imbuh dia.

Tas tersebut memiliki beberapa kompartemen sehingga memudahkan penataan barang. Namun, Anda tak bisa menyimpan botol minuman di dalamnya, kecuali berukuran mungil, lantaran keterbatasan ruang.

"Tas ini sengaja diedarkan hanya di Indonesia untuk mengapresiasi konsumen di sini karena sudah membantu penjualan produk mereka. Ternyata, penjualan di Indonesia ini terbilang tinggi," sambung dia.

Selain Candy Bag, Marhen.J juga menghadirkan dua koleksi terbaru lainnya yang terbuat dari kulit apel. Koleksi yang dinamai Hey Bag dan Bella Bag tersebut tersedia secara offline dan online.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka Toko Offline

Sementara itu, pembukaan toko offline Marhen.J merupakan kelanjutan dari langkah strategis yang diambil iStyle.id sebagai distributor tunggal Marhen.J di Indonesia. Pelanggan dengan begitu bisa melihat dang membeli beragam produk brand tersebut tanpa harus pergi ke Korea Selatan.

"iStyle.id bekerja sama dengan Marhen.J untuk menghadirkan toko offline untuk mempermudah masyarakat Indonesia melihat dan membeli langsung semua produk Marhen.J tanpa perlu khawatir keasliannya," kata Steven Calvin Victory, CEO iStyle.id.

Kehadiran toko offline tersebut juga demi memberikan pengalaman berbelanja online to offline agar kepercayaan mereka semakin meningkat saat berbelanja online. Berbagai promo dihadirkan selama periode launching, seperti Rico Bag yang menjadi best seller mereka ditawarkan seharga Rp999 ribu. 

3 dari 3 halaman

Bergaya dengan Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.