Sukses

6 Inspirasi Hijab Outfit ala Fita Wulansari yang Didominasi Nuansa Putih

Hijab outfit dengan nuansa putih ala influencer Fita Wulansari dapat jadi inspirasi tampilan Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Tren fesyen terus berkembang dari waktu ke waktu, termasuk langkah untuk mendaur ulang hijab outfit dengan padu padan yang apik. Untuk tampilan hijab dalam berbagai kesempatan, gaya influencer Fita Wulansari dapat Anda jadikan inspirasi.

Fita kerap memadukan hijab outfit-nya dengan sentuhan warna putih. Mulai dari tampilan kasual hingga street style dikombinasi hingga menciptakan penampilan yang kece. Yuk, simak rangkaian gaya sang influencer berikut ini.

Korean Style

Fita tampil menawan saat kenakan blus Korean Style berwarna putih dengan tambahan aksen kotak-kotak yang dipadukan dengan celana capri warna putih yang memiliki potongan lurus dengan ukuran yang tidak ketat dan tidak longgar.

Sebagai tambahan dalam penampilannya, ia mengenakan pasmina warna graphite gray, tas jinjing kecil warna putih, dan sepatu unik model tapal kuda warna krem. Tampilan ini bisa jadi inspirasi untuk anda yang ingin pergi ke acara semi formal.

Kenakan Long Outwear

Outwear kini menjadi salah satu item fesyen yang banyak dikenakan oleh orang-orang, sama halnya dengan Fita yang memadukan long outwear warna putih bersama blus putih sebagai inner. Ia juga memberikan sentuhan warna-warna netral pada item fesyen lain yang ia kenakan seperti pasmina hitam, celana capri warna cokelat, tas jinjing warna cokelat, dan sandal warna hitam.

Feminin dengan Dress

 

Gaya hijab outfit Fita dengan mengenakan overall dress warna biru dongker yang dipadukan dengan blus lengan puff warna putih. Tak ingin menambah banyak warna dalam tampilannya, Fita memakai pasmina hitam, tas selempang kecil warna putih, dan sepatu slip on yang juga berwarna putih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Kasual

Tampil kasual dengan kemeja lengan puff model salur yang dipadukan dengan fringe jeans warna putih. Fita melengkapi gayanya dengan pasmina warna hitam, kacamata hitam, tas jinjing dengan ukuran lumayan besar, dan sepatu model pantofel warna putih. 

3 dari 5 halaman

Casual Sporty

Tampil dengan gaya casual sporty, Fita kenakan setelan training warna abu muda yang memberikan kesan edgy dan simpel. Outfit ini bisa dipadukan dengan hijab warna monokrom untuk memberikan gaya yang lebih menawan.

Agar gayanya tetap stylish walaupun menggunakan outfit kasual, Fita mengenakan kaca mata hitam, tas bahu warna cokelat, dan sandal dua strap.

4 dari 5 halaman

Street Style

Tampil dengan gaya street style yang biasa didominasi dengan warna dasar seperti hitam, abu-abu dan putih. Fita mengenakan kemeja lengan puff motif salur yang dipadukan dengan tank top hitam sebagai outer.

Gayanya dilengkapi dengan pasmina hitam, kacamata hitam, tas jinjing warna hitam, slit pants atau celana yang memiliki aksen belahan warna hitam, dan flat shoes warna hitam. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

5 dari 5 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.