Sukses

Kim Seon Ho Didaulat sebagai Brand Ambassador Skincare Lokal

Kolaborasi ini jadi kali pertama pesohor Korea Selatan menjadi brand ambassador skincare lokal.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho kian digandrungi berkat kepawaiannya memainkan tokoh Han Ji Pyeong dalam drama Korea bertajuk Start-Up. Ia sukses membuat seluruh pecinta K-drama di Indonesia mengidolainya. Hal itu pula yang membuat Co-Founder Everwhite, Jessica Lin, memilih Kim Seon Ho sebagai brand ambassador skincare lokal tersebut.

"Founder dan tim Everwhite sangat nge-fans dengan Kim Seon Ho," kata Jessica dalam keterangan tertulis kepada Liputan6.com, Selasa (4/5/2021).

Jika sebelumnya berperan menjadi mentor investasi, kini Kim Seon Ho akan menjadi skincare mentor. "Terinspirasi dari drama tersebut, dengan harapan dapat menjadi mentor perawatan kulit, bersama Everwhite kami mengedukasi perlunya skincare agar kulit tetap sehat dan terawat," tambahnya.

Saat ditanya soal sosok pesohor lain selain Kim Seon Ho, Jessica menyebut pemeran Kim Seon Ho adalah satu-satunya kandidat yang ditunjuk sebagai brand ambassador Everwhite. "Belum ada, kita baru coba Kim Seon Ho, karena tim super nge-fans," tutur Jessica.

Proses mengajak Kim Seon Ho bergabung sebagai brand ambassador pun terbilang cepat, yakni sekitar dua bulan. Usai menandatangi kontrak dengan Everwhite, Kim Seon Ho pun menjalani sesi pemotretan untuk produk mereka.

"Mereka sangat profesional, setelah proposal kita masukan prosesnya sangat cepat. Setelah tanda tangan kontrak, kami lanjut ke sesi photoshoot. Sesi tersebut juga dilakukan Kim Seon Ho dengan sangat profesional," jelas Jessica.

Selain itu, Kim Seon Ho juga menyapa para tim Everwhite melalui video online. Sebagai penggemarnya, mereka pun turut terpesona dibuat pemain Two Cops itu.

"Dia sempat menyapa tim Everwhite melaui video online, dia sangat ramah dan pastinya pesonanya persis seperti di televisi," ungkapnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ragam Skincare

Sementara, Everwhite juga akan meluncurkan produk eksklusif yang berkolaborasi dengan sang aktor. Terpantau lewat unggahan Everwhite di Instagram, terdapat 4 kits skincare, yakni Glow Kit, Dark Spot Kit, Renew Kit, dan Acne Kit.

Setiap pembelian produk Everwhite itu akan mendapatkan photocard eksklusif Kim Seon Ho. "Akan ada produk eksklusif x Kim Seon Ho. Akan ada merch, yang pertama akan rilis adalah photocard exclusive," ungkapnya.

Rencananya, Kim Seon Ho akan menjadi brand ambassador Everwhite hingga 2022 mendatang. Jika memungkinkan, Everwhite mengharapkan perpanjang kontrak dengan aktor berusia 34 tahun itu.

"Sampai Quarter 1 tahun 2022, kita harapkan dapat diperpanjang kembali," tutup Jessica.

Kabar ini pun disambut hangat oleh penggemar Kim Seon Ho di Indonesia. Terlihat dari kolom komentar unggahan foto Kim Seon Ho di Instagram Everwhite yang dibanjiri dukungan penuh terhadap kampanye ini. (Jihan Karina Lasena)

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.