Totalitas Jadi Tinker Bell, Katy Perry Cat Alis dengan Warna Pirang

Oleh Liputan6.com pada 04 Mei 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 14:30 WIB
Totalitas Jadi Tinker Bell, Katy Perry Cat Alis dengan Warna Pirang
Perbesar
Katy Perry. (dok. Instagram @katyperry/https://www.instagram.com/p/COZDpydntNo/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Katy Perry tak segan tampil total untuk penampilannya di hadapan publik. Kali ini, ibu satu anak itu bahkan mewarnai alisnya menjadi pirang agar terlihat mirip Tinker Bell. Semua untuk memenuhi tema acara American Idol yang mengangkat Disney Week.

Juri American Idol itu mengunggah potretnya saat sedang didandani oleh Barney Burman, seorang sutradara film, pada Minggu, 2 Mei 2021, via Instagram. Perrymengenakan korset hijau gemerlap dengan tubuh dipenuhi glitter. Agar total, pelantun Dark House itu juga mengenakan tambahan telinga dan sayap hijau transparan dengan motif yang indah.

"Akan mewarnai alis saya kembali sekarang #americanidol #disneynight," tulis Katy Perry dalam kolom keterangan unggahan Instagram pribadinya.

Dikutip dari Glamour, Selasa (4/5/2021), Katy berusaha total menampilkan sosok peri sahabat Peter Pan tersebut. Ia mengaku tidak akan lama mempertahankan penampilan barunya karena mengaku mengalami banyak kesulitan.

Meski begitu, Disney Night menjadi tema favoritnya selama menjadi juri di acara American Idol. Ia bisa bereskperimen dengan beragam penampilan di acara tersebut.

Pada musim lalu, pasangan Orlando Bloom itu berbusana mirip Little Mermaid. Ia juga sempat menampilkan diri bak Putri Salju dan Dumbo. Ia bahkan tak segan memamerkan bulu kakinya kepada sesama juri, beberapa minggu lalu.

"Sebagai ibu baru, aku tidak punya banyak waktu. Jadi, aku berhenti mencukur bulu kakiku. Rambut di kakiku tumbuh satu inci setengah, sungguh menakjubkan," ucap Perry kala itu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bereksperimen dengan Warna Rambut

Katy Perry
Perbesar
Penyanyi Katy Perry tampil sebelum dimulainya pertandingan kriket Piala Dunia T20 Perempuan ICC 2020 di Melbourne, Minggu (8/3/2020). Tunangan Orlando Bloom tersebut tampil secara langsung (live) di atas panggung untuk pertama kalinya sejak mengumumkan kehamilannya. (AP/Asanka Ratnayake)

Wanita berusia 36 tahun itu memang dikenal tak takut bereksperimen dengan cat rambut. Ia pernah mewarnai rambutnya shock pink pada 2011 lalu dan hampir membuat fansnya tak mengenalinya.

Namun, sejak melahirkan anak perempuan, Daisy Dove, Perry telah mengurangi kebiasaannya bergonta-ganti warna rambut. Pada Februari 2021 lalu, ia mengubah rambutnya dari bob pirang menjadi warna hitam mengilap dengan tambahan ekstensi rambut sampai pinggang.

Belakangan, ia kembali ke warna tembaga saat mempromosikan konser musik yang akan digelar di Las Vegas. Terakhir, ia me-bleaching rambutnya agar bisa totalitas berperan sebagai Tinker Bell. (Muhammad Thoifur)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

4 Jenis Potongan Rambut yang Abadi

[Infografis] 4 Jenis Potongan Rambut Buat Usia 20-an
Perbesar
Ini dia potongan rambut terbaik untuk usia 20-an
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya