Sukses

Totalitas Jadi Tinker Bell, Katy Perry Cat Alis dengan Warna Pirang

Tampilan totalitas Katy Perry sebagai Tinker Bell didukung oleh seorang sutradara film.

Liputan6.com, Jakarta - Katy Perry tak segan tampil total untuk penampilannya di hadapan publik. Kali ini, ibu satu anak itu bahkan mewarnai alisnya menjadi pirang agar terlihat mirip Tinker Bell. Semua untuk memenuhi tema acara American Idol yang mengangkat Disney Week.

Juri American Idol itu mengunggah potretnya saat sedang didandani oleh Barney Burman, seorang sutradara film, pada Minggu, 2 Mei 2021, via Instagram. Perrymengenakan korset hijau gemerlap dengan tubuh dipenuhi glitter. Agar total, pelantun Dark House itu juga mengenakan tambahan telinga dan sayap hijau transparan dengan motif yang indah.

"Akan mewarnai alis saya kembali sekarang #americanidol #disneynight," tulis Katy Perry dalam kolom keterangan unggahan Instagram pribadinya.

Dikutip dari Glamour, Selasa (4/5/2021), Katy berusaha total menampilkan sosok peri sahabat Peter Pan tersebut. Ia mengaku tidak akan lama mempertahankan penampilan barunya karena mengaku mengalami banyak kesulitan.

Meski begitu, Disney Night menjadi tema favoritnya selama menjadi juri di acara American Idol. Ia bisa bereskperimen dengan beragam penampilan di acara tersebut.

Pada musim lalu, pasangan Orlando Bloom itu berbusana mirip Little Mermaid. Ia juga sempat menampilkan diri bak Putri Salju dan Dumbo. Ia bahkan tak segan memamerkan bulu kakinya kepada sesama juri, beberapa minggu lalu.

"Sebagai ibu baru, aku tidak punya banyak waktu. Jadi, aku berhenti mencukur bulu kakiku. Rambut di kakiku tumbuh satu inci setengah, sungguh menakjubkan," ucap Perry kala itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bereksperimen dengan Warna Rambut

Wanita berusia 36 tahun itu memang dikenal tak takut bereksperimen dengan cat rambut. Ia pernah mewarnai rambutnya shock pink pada 2011 lalu dan hampir membuat fansnya tak mengenalinya.

Namun, sejak melahirkan anak perempuan, Daisy Dove, Perry telah mengurangi kebiasaannya bergonta-ganti warna rambut. Pada Februari 2021 lalu, ia mengubah rambutnya dari bob pirang menjadi warna hitam mengilap dengan tambahan ekstensi rambut sampai pinggang.

Belakangan, ia kembali ke warna tembaga saat mempromosikan konser musik yang akan digelar di Las Vegas. Terakhir, ia me-bleaching rambutnya agar bisa totalitas berperan sebagai Tinker Bell. (Muhammad Thoifur)

3 dari 3 halaman

4 Jenis Potongan Rambut yang Abadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.