Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Monstera Langka Laku Terjual Rp31 Juta Hanya dalam 30 Menit

Top 3 Berita Hari Ini, Monstera langka terjual Rp31 juta, Pantai Lampuuk Aceh dan syarat perjalanan terbaru Lion Air.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tanaman hias Monstera. Sebuah pusat tanaman di di Lovendegem, Belgia, menawarkan tanaman hias unik: Monstera adansonii variegata.Harga tanamann tersebut sangat mahal, senilai 1.799 Euro atau Rp31 juta.

Selain mahal, ternyata tanaman itu dijual hanya dalam waktu setengah jam. Monstera adansonii variegata memiliki tinggi 15 sentimeter dan merupakan varian yang sangat langka dari Monstera adansonii 'normal'.

Tanaman hias dengan lubang di daun ini juga dikenal sebagai 'topeng monyet'. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Pantai Lampuuk Aceh yang baru saja dikunjungi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Sandi menilai daerah tersebut cocok untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata olahraga.Menurut Menparekraf, renang di perairan terbuka dan triathlon cocok untuk dikembangkan di Lampuuk lantaran memiliki garis pantai yang panjang dan arus pantai yang juga cukup panjang.

Panjangnya sekitar 1-2 kilometer dari bibir pantai ke tengah laut. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang LionAir Group.

Mereka menginformasikan ketentuan dan persyaratan baru bagi setiap calon penumpang yang akan melakukan perjalanan udara selama periode menjelang mudik, masa larangan mudik, hingga pasca-peniadaan mudik. Ketentuan ini, dikhususkan untuk penerbangan yang menuju Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Bali.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Monstera Langka Laku Terjual Rp31 Juta Hanya dalam 30 Menit

Cerita tanaman hias dengan mahal rupanya belum berakhir. Sebuah pusat tanaman di di Lovendegem, Belgia, menawarkan tanaman hias unik: Monstera adansonii variegata.

Harga tanamann tersebut sangat mahal, senilai 1.799 Euro atau Rp31 juta. Tak hanya harganya yang mahal, ternyata tanaman itu dijual hanya dalam waktu setengah jam, seperti dilansir dari laman netherlandsnewslive, Sabtu, 1 Mei 2021.

Selanjutnya…

Kunjungi Pantai Lampuuk Aceh, Sandiaga Uno Minta Wisata Olahraga Dikembangkan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno baru saja mengunjungi sejumlah tempat di Aceh. Salah satunya adalah Pantai Lampuuk di Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar. Ia menilai daerah tersebut cocok untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata olahraga.

:Jadi, nanti berenangnya di sini, lalu bersepedanya bisa di beberapa daerah di Aceh Besar, dan akan ditutup dengan maraton, yang dikemas dengan bingkai protokol kesehatan yang ketat dan disiplin," kata Sandiaga pada Minggu, 2 Mei 2021, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (3/5/2021).

Selanjutnya…

Syarat Perjalanan Terbaru Lion Air di 3 Periode Masa Larangan Mudik

Lion Air Group menginformasikan ketentuan dan persyaratan baru bagi setiap calon penumpang yang akan melakukan perjalanan udara selama periode menjelang mudik, masa larangan mudik atau peniadaan mudik, hingga pasca-peniadaan mudik agar merujuk juga kepada peraturan di setiap daerah masing-masing.

Menurut Corporate Communication Strategic Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, periode menjelang atau pra masa peniadaan mudik adalah pada 22 April 2021 hingga 5 Mei 2021. Selanjutnya, masa peniadaan mudik berlangsung pada 6--17 Mei 2021. Sedangkan masa pasca peniadaan mudik berlaku pada 18--24 Mei 2021.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.