Sukses

Gigi Hadid Pamer Isi Lemari Putrinya, Ada Ragam Baju Tie Dye

Gigi Hadid menunjukkan isi lemari buah hatinya, isi baju apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Model Gigi Hadid tak jarang membagikan beragam kegiatan melalui akun media sosial pribadi. Begitu pula ketika kekasih Zayn Malik ini memamerkan isi lemari dan sang buah hati, Khai.

Dilansir dari laman People, Senin (3/5/2021), Gigi Hadid mengunggah potret di akun Instagram pribadinya, Sabtu, 1 Mei 2021. Lemari putrinya berisi deretan onesie tie-dye yang dibuat untuk Khai selama acara baby shower yang digelar pada musim panas lalu.

Pada potret pertama, terlihat lemari yang dipenuhi dengan ragam busana warna-warni untuk sang bayi perempuan. "Organizing day, she's growing up so fast (Hari untuk menata, ia tumbuh sangat cepat)" tulis Gigi.

Lalu pada unggahan selanjutnya, model berusia 26 tahun ini memamerkan sederet pakaian berwarna yang dibuat oleh orang yang dicintainya untuk anaknya. "For our lockdown 'baby shower' last summer we did tie-dye-onesie in a box (Untuk 'baby shower' saat lockdown pada musim panas lalu, kami membuat onesie tie-dye di dalam kotak," tulisnya.

"These are just some, but she has so many keepsakes from loved ones, sized NB-18 mo. They're all signed by their maker so she knows when she's older (Ini hanya beberapa, tapi dia punya begitu banyak kenang-kenangan dari orang-orang tersayang, berukuran new born--18 bulan. Baju-baju ditandai oleh pembuatnya jadi dia tahu kapan dia lebih tua," lanjut Gigi.

Sementara, Gigi Hadid dan Zayn Malik menyambut buah hati pertama mereka pada September 2020. "Mencoba mengungkapkan perasaan saya saat ini dengan kata-kata akan menjadi tugas yang mustahil," tulis Malik di Twitter kala itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Bahagia

"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahaman saya. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama x," lanjut Zayn.

Pada malam yang sama, Gigi juga membagikan berita bahwa bayi perempuannya telah lahir di akhir pekan. Sang model membagikan potret hitam putih yang menampilkan Zayn dan Khai sendang berpegangan tangan.

"Gadis kami bergabung dengan kami di sisi Bumi akhir pekan ini dan dia telah mengubah dunia kami. Benar-benar jatuh cinta," tulis Gigi Hadid.

3 dari 3 halaman

9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.