Sukses

Potret Terbaru Putri Charlotte di Ultah ke-6, Bikin Pangling dengan Rambut Panjang

Potret manis Putri Charlotte di momen ulang tahunnya yang ke-6 ini dijepret oleh sang ibunda, Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Charlotte genap berusia enam tahun pada hari ini, Minggu (2/5/2021). Di momen spesial ulang tahun, dibagikan pula potret manis putri Kate Middleton dan Pangeran William tersebut.

Seperti sebelumnya, Kate Middleton dan Pangeran William merilis potret anak-anaknya bertepatan dengan hari ulang tahun. Dalam potret, Putri Charlotte sudah berambut panjang dan tampil dalam balutan gaun biru bermotif floral.

Rambut pirang adik Pangeran George ini dibiarkan tergerai indah. Putri Charlotte terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

Potret Charlotte ini juga dibagikan di akun Instagram resmi The Royal Family. Doa dan harapan turut disertakan dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada Minggu (2/5/2021).

"Wishing Princess Charlotte a very happy sixth birthday today. (Semoga Putri Charlotte merayakan ulang tahun keenam yang sangat bahagia hari ini," demikian bunyi keterangan itu.

Dilansir dari laman People, Minggu (2/5/2021), potret Putri Charlotte ini diabadikan oleh Kate Middleton akhir pekan ini di Norfolk. Foto ini muncul beberapa hari usai Pangeran William dan Kate Middleton merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebersamaan Keluarga Cambridge

Bertepatan dengan momen istimewa itu, Pangeran William dan Kate Middleton merilis film Charlotte bersama kedua saudaranya, Pangeran George dan Pangeran Louis. Dalam video itu, keluarga ini terlihat bermain di luar kediaman mereka di Norfolk, memanjat pohon, memanggang marshmallow, dan berlari di pantai.

Selain itu, Pangeran Louis baru saja memulai prasekolah. Ia kini bersekolah di Willcocks Nursery School London, tempat Charlotte juga bersekolah.

Keluarga itu kemungkinan menghabiskan akhir pekan di rumah pedesaan mereka, Anmer Hall, di perkebunan Sandringham milik Ratu Elizabeth, di Norfolk. Mengingat, momen ini adalah akhir pekan yang panjang dengan hari libur umum pada hari Senin, 3 Mei 2021, di Inggris Raya.

3 dari 3 halaman

Pewaris Kerajaan Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.