Sukses

Tampil di Iklan Pakaian, Paras Awet Muda Won Bin Hebohkan Warganet

Won Bin tak terlihat seperti berusia kepala empat atau bahkan kepala tiga, tapi seperti masih berusia 20-an.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, aktor Korea Selatan Won Bin tiba-tiba eksis lagi dan sukses bikin heboh warganet, terutama para penggemarnya. Nama Won Bin dikenal luas saat beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam drama Korea (drakor) Autumn in My Heart, pada tahun 2000.

Namun sejak membintangi film 'The Men From Nowhere' pada 2010, Won Bin seperti menghilang dari panggung hiburan. Setelah 10 tahun lebih tak terdengar kiprahnya, baru-baru ini warganet dibuat takjub dengan paras suami dari artis Lee Na Young tersebut.

Kali ini, Won Bin terpilih sebagai model untuk merek pakaian pria ternama, Olzen. Foto-foto hasil pemotretan koleksi musim panas 2021 itu pun sudah dipublikasikan, termasuk di akun Instagram resmi Olzen. Ia ternyata sudah menjadi model label pakaian pria itu selama tiga tahun terakhir.

Pria yang akan berusia 44 tahun pada 10 November nanti ini terlihat tampan dan awet muda. Dilansir dari Koreaboo, 29 April 2021, foto-foto itu diambil di Pulau Jeju yang memiliki pemandangan indah. 

Ia mengenakan pakaian kasual seperti kemeja, kaus dan celana pendek. Meski para penggemar sudah mengetahui ketampanan aktor ini, foto-foto terbaru Won Bin bikin pangling dan salah fokus.

Banyak yang berkomentar saat melihat foto-foto itu, Won Bin tak terlihat seperti berusia kepala empat atau bahkan kepala tiga, tapi terlihat seperti masih berusia 20-an.

"Wow, dia sama sekali tidak menua," tulis salah satu akun warganet di kolom komentar foto itu. "Aku melihatnya difilm ketika aku masih SD dan sekarang aku lulus kuliah. Dia tidak berubah," timpal warganet lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ahjussi Rasa Oppa

Beberapa warganet juga menuliskan kalau Won Bin termasuk ahjussi rasa oppa. Ahjussi adalah panggilan bagi pria yang sudah berusia lebih dari 35 tahun, sedangkan oppa adalah kata yang digunakan para gadis Korea Selatan untuk memanggil pria yang lebih tua dari mereka tapi umurnya tidak terpaut terlalu jauh.

Lucunya, ada juga yang menyakini kalau Won Bin termasuk golongan vampir karena tak kunjung menua, seperti halnya aktor Hollywood Keanu Reeves. Bahkan, ada yang berusaha meyakinkan dirinya sendiri kalau semua foto-foto terbaru Won Bin adalah hasil rekayasa Photoshop.

Banyak juga yang berharap pemilik nama asli Kim Do-jin itu akan kembali ke dunia akting. Won Bin dikenal pendiam dan kehidupan pribadinya hampir tak terendus warganet. Sejak menikah dengan Lee Na Young pada 2015 dan kemudian mempunyai seorang anak, sang aktor jarang tampil lagi di depan publik maupun bermain drama atau film.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.