Sukses

Kate Middleton dan Pangeran William Bagikan Video Keluarga Bahagia, Balas Doa Penggemar untuk Ultah Pernikahan ke-10

Video yang diunggah untuk menandai ultah pernikahan ke-10 tersebut menggambarkan kedekatan antara Kate Middleton, Pangeran William, dan ketiga anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William genap berusia 10 tahun pada 29 April 2021. Perayaan ulang tahun pernikahan itu dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para warga dan penggemar keluarga Cambridge tersebut.

Untuk membalasnya, pasangan Kate dan William mengunggah cuplikan video keluarga mereka. Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis yang baru saja berulang tahun yang ke-3 turut tampil dalam video tersebut.

Dikutip dari laman People, Jumat (30/4/2021), video tersebut diambil pada musim gugur 2020 di Norfolk, tempat mereka menghabiskan waktu selama pandemi tahun lalu. Video dibuka dengan keluarga kecil itu berjalan mendaki bukit pasir di tepi pantai. 

Tergambar juga kedekatan keluarga lewat aksi kejar-kejaran Pangeran William dan Putri Charlotte. Yang tak kalah menggemaskan tentu ulah si bungsu yang berusaha lari menghindari tangkapan ibunya. Adegan lain memperlihatkan Pangeran George yang terlihat lebih kalem saat berjalan bergandengan tangan dengan Kate.

"Terima kasih untuk semuanya atas pesan yang manis di perayaan ulang tahun pernikahan kami. Kami bernar-benar bersyukur untuk 10 tahun dukungan yang yang kami terima sebagai sebuah keluarga," tulis Kate dan William dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagram Kensington Royal.

Video itu merupakan waktu yang sama ketika keluarga Cambridge berpose untuk potret keluarga yang dilampirkan pada kartu natal 2020. Pasangan Kate dan William juga menandai perayaan ulang tahun pernikahan mereka dengan merilis dua foto yang diambil di Istana Kensington minggu ini oleh fotografer Chris Floyd.

Pose yang dihadirkan menampilkan kemesraan keduanya. Salah satu potret mengulang pose yang sama saat mereka bertunangan pada 2010 lalu.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Ludes Terjual

Dalam potret ulang tahun pernikahan mereka, Kate mengenakan gaun menerawang berwarna biru bermotif bunga yang indah. Dilansir dari Hello Magazine, gaun tersebut dibandrol seharga 195 pound sterling atau hampir Rp4 juta.

Namun, para penggemar Kate mesti kecewa. Pasalnya, gaun tersebut tidak lagi dijual.

Melengkapi penampilannya, Duchess of Cambridge memadukan gaunnya dengan kalung berlian yang berkilau dari Asprey. Anting-anting yang dipasang juga nampak serasi. Tak ketinggalan cincin batu safir biru yang juga pernah dikenakan putri Diana melingkar di jari manisnya.

Ibu dari Putri Charlotte tampil effortless dengan riasan natural. Rambutnya dibuat menggelombang dan dibiarkan tergerai.

Sang suami, Duke of Cambridge juga mengenakan pakaian warna senada dengannya. Pangeran William tampil preppy dengan kemeja yang dilapisi sweater.

Potret yang dirilis ini mendapat lebih dari 1,5 juta like dan 21 ribu komentar. Kolom komentar pun dipenuhi oleh ucapan selamat dan pujian untuk penampilan Kate yang memukau. (Jihan Karina Lasena)

 

3 dari 3 halaman

Jejak Asmara Kate Middleton dan Pangeran William

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.