Sukses

Terpukau Bentangan Tulip yang Sedang Merekah di Jerman dan Korea Selatan

Jerman jadi salah satu destinasi para turis yang ingin menikmati hamparan tulip yang bermacam warna.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2021 ini, Jerman cukup berbangga dengan kehadiran bunga tulip di negaranya. Warganya tak perlu bertandang ke ladang tulip di Belanda.

Selain suasana masih pandemi corona Covid-19, Jerman juga punya keindahan alam di negaranya sendiri. Keindahan bunga-bunga tulip berbagai macam warna yang menggoda itu membuat warga Jerman tak perlu jauh-jauh ke luar negeri.

Melansir dari laman niederrheinscout, Kamis, 29 April 2021, ladang tulip tidak harus selalu Kuekenhof. Keukenhof adalah sebuah taman bunga yang terletak di Lisse, Belanda.

 

Jadi, jika Anda hendak mencari ladang tulip di Lower Rhine di Jerman, tempatnya adalah Paulushof Martin Francken, dekat Grevenbroich. Di tempat ini, para turis bisa menikmati keindahan tulip sejauh mata memandang.

 

Untuk menikmati keindahan tulip di kawasan Grevenbroich, pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan yang diatur pihak pengelola ladang tulip tersebut.

 

Seperti ladang tulip yang lain, tempat ini cukup ramai pengunjung pada akhir pekan. Jadi, pengunjung bisa memilih waktu yang tempat untuk menikmati keindahan hamparan tulip di sana.

 

Selain di Jerman, wisatawan juga bisa menikmati keindahan tulip di Korea Selatan. Lokasinya terletak di Goyang dan Paju, khusus di Goyang berada Ilsan Lake Pake, sedangkan di Paju berada di Byukchoji Gardens.

 

Kehadiran ladang tulip, baik di Jerman maupun di Korea Selatan, para pelancong semakin banyak pilihan. Terlepas dari negara-negara tersebut, keindahan tulip selalu membuat orang terpesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini