Ratu Kecantikan Dallas Dilaporkan Hilang Saat Lari Pagi

Oleh Komarudin pada 30 Apr 2021, 09:03 WIB
Diperbarui 30 Apr 2021, 09:03 WIB
Mrs Dallas
Perbesar
Mrs Dallas, Lashun Massey, yang akan mengikuti Mrs Texas akhir tahun ini dilaporkan hilang (dok.instagram/@truecrimesociety/https://www.instagram.com/p/COMCX5njIQw/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Ratu kecantikan Dallas, Lashun Massey, dilaporkan hilang setelah lari pagi, pada Selasa, 27 April 2021. Perempuan itu tidak pulang ke rumahnya seperti biasa untuk mempersiapkan kelas virtual untuk dua sekolah dasar.

Kabar hilangnya perempuan berusia 38 tahun itu disampaikan pihak Kepolisian Irving, AS. Lashun Massey meraih gelar Ph.D di bidang teknik dan pemenang kontes Mrs. Dallas, menurut situs webnya, seperti dilansir dari laman Fox News, Kamis (29/4/2021).

Ia juga menulis buku motivasi dan diharapkan untuk ikut kompetisi dalam kontes Mrs Texas, akhir tahun ini. Suaminya, Jeff, melaporkan istrinya itu pada Selasa pagi, 27 April 2021, dua jam setelah dia terakhir terlihat di divisi La Vallita di Irving, kata polisi.

Ia digambarkan sebagai perempuan kulit hitam, tinggi 1,52 meter dan berat sekitar 80 kg. Ia terakhir terlihat mengenakan celana piyama kotak-kotak dan kaus hitam hoddie. Polisi mengatakan Massey pergi berjalan-jalan pagi atau lari pagi sebagai bagian dari rutinitas hariannya.

Dua saksi melihatnya di dekat Danau Lago de Claire di La Vallita antara pukul 5.30 pagi dan pukul 7 pagi. Perempuan itu membawa ponselnya saat lari pagi, tapi tak bisa dihubungi.

Belum Menanggapi

Mrs Dallas
Perbesar
Mrs Dallas, Lashun Massey, yang akan mengikuti Mrs Texas dilaporkan hilang (dok.instagram/@truecrimesociety/https://www.instagram.com/p/COMCX5njIQw/Komarudin)

Pihak Texas Parks dan Wildlife ikut membantu polisi setempat untuk mencarinya dengan menggunakan peralatan sonar bertenaga tinggi, tetapi tidak berhasil menemukan perempuan itu.

Kedalaman air mencapai 27 meter di beberapa bagian danau, kata juru bicara polisi Irving. Dia mengatakan kepolisian telah menerima banyak tip tentang keberadaan perempuan itu selama dua hari terakhir dan penyelidik sedang memeriksanya.

Hilangnya Massey tak dicurigai sebagai dari perbuatan curang. Penyelenggara kontes belum menanggapi permintaan untuk wawancara.

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Perbesar
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓