Sukses

5 Keseruan Shopee Big Ramadan Sale TV Show yang Gak Boleh Kamu Lewatkan

Shopee Big Ramadan Sale TV Show dimeriahkan artis-artis papan atas dan para selebriti yang sedang naik daun di mata para pecinta sinetron Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Shopee Indonesia terus memberikan pengalaman belanja dan hiburan terbaik untuk masyarakat Indonesia. Di momen Ramadan kali ini, Shopee menghadirkan pertunjukan spesial yang dirangkum dalam Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Sebuah acara televisi yang merupakan perayaan puncak kampanye Shopee Big Ramadan Sale di tahun 2021. 

Tak tanggung-tanggung lho, Shopee Big Ramadan Sale TV Show ditayangkan secara langsung pada hari Jumat, 30 April 2021, pukul 19.00 WIB di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNCTV. Live di 5 stasiun televisi nasional Indonesia, Shopee Big Ramadan Sale TV Show dimeriahkan artis-artis papan atas dan para selebriti yang sedang naik daun di mata para pecinta sinetron Indonesia. 

Berikut ini highlight keseruan Shopee Big Ramadan Sale TV Show yang hadir pada Jumat malam, pukul 19.00 WIB. 

1. Penampilan Al dan Andin ‘Ikatan Cinta’

Sebagai Brand Ambassador terbaru Shopee Indonesia, Arya Saloka dan Amanda Manopo, alias Al dan Andin, akan turut memeriahkan acara ini dan membuat Ramadan kamu semakin berkesan. 

Kalau kamu salah satu dari sekian banyak orang yang sering dibuat mewek atau baper karena pasangan ini, maka kamu tidak boleh melewatkan Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Ini karena Al dan Andin akan beradu akting dan menampilkan duet romantis di atas panggung Shopee! Seperti apa sih adu akting mereka nanti? Lagu apa yang akan dibawakan Al dan Andin? 

Selain beradu akting dan bernyanyi, ada pula sesi segmen games seru yang menghibur bersama Al dan Andin! Dua sejoli ini di dunia sinetron ini akan memainkan games khas Shopee, yakni Goyang Shopee dan Shopee Tangkap! Kejutan tak berhenti, kabarnya ada pula tamu spesial dari salah satu pemain ‘Ikatan Cinta’ yang akan membuat sesi games ini semakin meriah, lho. 

Untuk mengetahuinya, pastikan kamu menyaksikan penampilan eksklusif ini di TV Show Shopee, ya. Penggemar sinetron 'Ikatan Cinta' ayo merapat. 

2. Wali dan Raja Dangdut Rhoma Irama

Rindu dengan tembang-tembang lawas Indonesia. Ayo nostalgia bareng di Shopee Big Ramadan Sale TV Show, karena akan ada Wali yang mengajakmu throwback lagu-lagu pop tanah air, dan sang Raja Dangdut, Rhoma Irama, yang akan membawakan lagu legendarisnya! 

Selain keduanya, juga ada pula Dory Harsa, Nella Kharisma, dan Ayu Ting Ting yang juga akan menghiburmu dengan lagu-lagu Indonesia terfavorit! 

3. Grand Prize Mobil-Mobil Mewah 

Penampilan bintang-bintang tanah air di atas bisa dipastikan sangat meriah. Tapi, ada hal lebih besar lagi yang patut diikuti di Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Sebagai perayaan puncak kampanye belanja, tentu akan ada pula promo belanja dan hadiah seru yang bisa kamu dapatkan di TV Show ini. 

Jangan lewatkan sesi games Shopee Tangkap dan Goyang Shopee, karena selain bisa melihat selebriti favorit kamu memainkan games seru ini, ada sejumlah Grand Prize mobil-mobil mewah dan gadget yang dapat kamu bawa pulang secara GRATIS! Mulai dari Mitsubishi Xpander Cross, Honda Brio RS CVT, motor Honda ADV ABS, iPhone 12 Pro Max 512GB, hingga logam mulia 10 gram menanti kamu! 

Selain itu, ada pula segmen spesial COD yang menghadirkan Gratis Ongkir supaya belanja kamu bisa jadi lebih murah. Mulai tanggal 26 April, kamu bisa klaim voucher COD Gratis Ongkir Rp0 yang dapat kamu gunakan di tanggal 30 April selama Shopee Big Ramadan Sale TV Show berjalan. Kabarnya, para pemain ‘Ikatan Cinta’ juga akan tampil dalam segmen COD ini. 

4. Segmen Baru ShopeePay Berhadiah Mobil 

Ramadan kamu juga akan semakin ceria, karena Shopee akan menghadiahi kamu dengan mobil Toyota New Innova melalui segmen spesial terbaru dari ShopeePay! Selama segmen ini berlangsung, isi saldo ShopeePay kamu untuk mendapatkan cashback langsung, juga kesempatan untuk memenangkan 1 unit mobil Toyota New Innova secara cuma-cuma. 

5. Flash Sale Serba Seribu di Shopee Big Ramadan Sale TV Show

Untuk kamu yang sudah mencari promo untuk menyiapkan kebutuhan di Hari Raya, nantikan juga Flash Sale Serba Seribu di Shopee Big Ramadan Sale TV Show! Dalam promo ini, kamu bisa mendapatkan produk-produk dari berbagai brand ternama dari berbagai kategori dengan diskon besar-besaran. Mulai dari bahan makanan untuk buka puasa, elektronik dapur, hingga tas cantik untuk Hari Raya, dapatkan semua dengan harga murah meriah! 

Semakin meriah, ada pula diskon spesial dari brand ternama yang bisa kamu gunakan untuk belanja produk orisinil ekstra murah. Brand yang berpartisipasi mencakup Maybelline, Xiaomi, Unilever, Realfood, L’Oreal Paris, Garnier, dan masih banyak lagi! 

Sudah siap sambut semangat Ramadan bersama Al, Andin, juga selebriti kondang tercinta tanah air lainnya, serta segudang promo spesial Shopee? Pasang pengingat di ponsel kamu dan tonton seluruh rangkaian acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show tanggal 30 April 2021 secara LIVE pukul 19.00 WIB di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNCTV, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini