Sukses

6 Style Hijab Casual Ala Bella Attamimi untuk Berbagai Aktivitas

Bella Attamimi salah satu influencer yang selalu tampil dengan style menarik dan bisa menjadi inspirasi mereka yang berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Pakaian jadi sesuatu yang paling dahulu terlihat pada penampilan seseorang, termasuk muslimah. Di samping sebagai penutup aurat, pakaian juga merupakan hiasan, serta sebagai pelindung dari panas dan dingin.

Untuk penampilan, tentu saja seorang muslimah berhijab harus pandai memadupadankan pakaian yang digunakan agar tetap terlihat stylish dan tak membosankan. Selain itu, Anda harus memperhatikan warna dan model outfit seperti apa yang nantinya akan digunakan.

Agar tak kehabisan ide penampilan apa yang akan digunakan, Anda bisa mendapatkan inspirasi dari para influencer hijab, salah satunya dari Bella Attamimi. Ia salah satu yang berhasil memadupadankan pakaian pada setiap penampilannya.

Mix and Match Warna Gelap

Bella tampil menawan saat memadukan busana dengan warna-warna gelap. Ia mengenakan manset berwarna krem sebagai inner, lalu dipadukan dengan outer oversize warna hitam. Melengkapi tampilannya, Bella mengenakan celana palazzo warna hijau kusam, pashmina warna field maple, tas jinjing dan high heels warna krem.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Casual Tetap Feminin

Tampil casual dan feminin bisa saja dipadukan, seperti halnya penampilan Bella saat mengenakan inner blouse polos warna bondi blue dan outer midi dress warna krem. Tampilan ini dilengkapi dengan celana longgar warna hitam.

Sebagai tambahan pada tampilannya, Bella mengenakan tas jinjing warna cokelat, sandal mules warna hitam, serta pashmina warna fossil gray. Tampilan ini bisa jadi rekomendasi untuk anda yang ingin pergi hangout sore hari bersama teman atau keluarga.

3 dari 7 halaman

Rok Model Tumpuk

Rok model tumpuk sekarang ini menjadi salah satu item fesyen yang banyak digunakan oleh orang-orang. Bella tak mau ketinggalan tren fesyen ini, ia memadukan rok beraksen tumpuk warna putih dengan kemeja tunik oversize yang memiliki corak beragam warna.

Penampilannya ini semakin lengkap dengan mengenakan tas selempang warna silver, sepatu sandal, dan pashmina warna hitam. Tampilan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil santai namun tetap stylish dan pastinya menarik perhatian.

4 dari 7 halaman

Simpel No Ribet

Tampil simpel no ribet ala Bella dengan mengenakan tunik warna abu yang bagian bawahnya mengembang, lalu dipadukan dengan celana model palazzo perpaduan warna biru dan abu untuk membuat tampilannya lebih serasi. Bella menambahkan beberapa item fesyen dalam tampilannya berupa sneaker yang dominan berwarna putih, tas jinjing warna biru muda, serta pashmina warna coklat. Tampilan ini bisa jadi inspirasi untuk anda yang ingin tampil simpel namun tetap stylish dan sopan.

 

5 dari 7 halaman

Outer Blouse Berkancing

Bella memadukan tunik blouse warna abu yang dijadikan outer dengan inner berupa kaus warna abu gelap, bagian bawah ia mengenakan rok warna hitam. Tampilannya semakin ciamik dengan tas selempang, sepatu sport warna hitam putih, serta jilbab warna abu tua. Tampilan ini bisa jadi rekomendasi untuk para mahasiswa berhijab.

 

6 dari 7 halaman

Padukan Denim dan Rok Tutu

Meskipun tren rok tutu sudah lama berlalu, nyatanya masih banyak wanita yang menambahkan item fesyen ini dalam tampilannya. Bella turut memadukan rok tutu dengan tambahan manik-manik di beberapa bagian bersama inner kemeja monokrom dan jaket denim.

Penampilan Bella semakin menarik saat mengenakan tas jinjing dengan dominasi beberapa warna, jilbab warna hitam dan sepatu slip on motif monokrom hitam putih. Tampilan Bella ini bisa jadi inspirasi untuk menghadiri acara buka bersama teman-teman. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

7 dari 7 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.