Sukses

Potret Mesra Pangeran William dan Kate Middleton Berpelukan di Ultah Pernikahan ke-10

Pangeran William dan Kate Middleton mengikat janji suci pernikahan pada 29 April 2011 di Westminster Abbey di London.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William telah memasuki tahun ke-10 pada hari ini, Kamis (29/4/2021). Menandai hari spesial ini, Duke and Duchess of Cambridge membagikan potret mesra melalui akun Instagram resmi Kensington Royal.

Ada dua potret manisnya kebersamaan Kate Middleton dan Pangeran William. Dilansir dari laman People, Kamis (29/4/2021), momen ini diabadikan oleh fotografer Chris Floyd di Istana Kensington pada pekan ini.

"Dijepret pekan ini menjelang ulang tahun pernikahan ke-10 Duke dan Duchess," demikian bunyi keterangan dalam unggahan potret mesra keduanya.

Satu potret menampilkan Kate tersenyum semringah memeluk Pangeran William sembari menyandarkan kepalanya saat sang suami tersenyum lebar ke arah kamera. Foto mesra ini mengingatkan kembali dengan potret pertunangan mereka di 2010 lalu.

Sementara pada jepretan kedua, pasangan kerajaan Inggris ini saling berpegangan tangan kala Pangeran William menatap sang istri. Kate tampil manis dalam balutan gaun biru.

Rambut ibu tiga anak ini dibiarkan tergerai indah dan ditata curly. Tampilannya disempurnakan dengan pulasan makeup tipis, pemakaian kalung serta cincin biru safir milik ibunda William, Putri Diana.

Pangeran William dan Kate Middleton mengikat janji suci pernikahan pada 29 April 2011. Prosesi pernikahan berlangsung di Westminster Abbey, London, Inggris yang dihadiri sejumlah tokoh dan pesohor dunia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikaruniai 3 Buah Hati

Rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton dikaruniai tiga buah hati, yakni Pangeran George yang berusia tujuh tahun, Putri Charlotte yang akan menginjak usia enam tahun pada Minggu, 2 Mei 2021 dan Pangeran Louis yang ulang tahun ke-3 pada 23 April lalu.

Pasangan itu menghabiskan beberapa tahun pertama pernikahan mereka dengan tinggal di Wales Utara. Kala itu, William bekerja sebagai pilot pencarian dan penyelamatan di RAF.

Mereka kini telah memantapkan diri sebagai anggota utama keluarga kerajaan sebagai calon raja dan permaisuri. Pasangan ini telah kembali ke tugas publik pada Selasa lalu saat berkunjung ke timur laut Inggris untuk menikmati waktu di pertanian.

William dan Kate juga bertemu dengan mereka yang dibantu oleh Cheesy Waffles Project (CWP), yang menyediakan wadah bagi kaum muda dengan ketidakmampuan belajar dengan keterampilan dan kemandirian yang mereka butuhkan untuk dewasa.

3 dari 3 halaman

Pewaris Kerajaan Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.